Advertorial

Grab Jadi Layanan Transportasi Resmi untuk Sambut Peluncuran Vivo V7+

Kompas.com - 18/09/2017, 20:20 WIB
- --

Beberapa pekan lalu, Vivo Smartphone mengisyaratkan akan merilis smartphone terbarunya, Vivo V7+. Flagship terbaru ini kabarnya dibekali dengan kamera depan beresolusi 24 megapiksel dan kamera utama beresolusi 16 megapiksel.

Menjelang peluncuran Vivo V7+, Vivo mengumumkan akan berkolaborasi dengan aplikasi transportasi online yang populer di Indonesia, Grab. Aplikasi tersebut bakal menjadi layanan transportasi online resmi untuk berbagai rangkaian keseruan kampanye Vivo V7+ di Indonesia.

Artinya, dengan kolaborasi ini, Grab akan mempermudah akses transportasi para penggemar smartphone Vivo untuk berjumpa dan menjajal langsung Vivo V7+.

“Untuk memudahkan transportasi para fans yang ingin datang ke acara Grand Launch Vivo V7+, Grab bersama Vivo Smartphone bekerja sama mendukung transportasi yang menyenangkan dan tentu saja aman. Kami yakin dapat mengandalkan aspek transportasi sepenuhnya kepada Grab untuk kampanye Vivo V7+,” tutur Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma.

Di samping itu, Edy juga mengkonfirmasi bahwa akan ada program eksklusif antara Vivo dan Grab terkait peluncuran Vivo V7+. Namun, informasi mengenai program tersebut belum tersedia.

Sekilas mengenai Vivo V7+, selain dibekali dengan kamera yang tajam, smartphone ini memiliki layar Full View Display dan berbagai fitur inovatif lainnya. Sembari menanti waktu peluncuran resminya, Vivo Smartphone terus menyelengarakan aktivitas seru bersama konsumen loyal Vivo.

Penasaran secanggih apa Vivo V7+  dan seseru apa peluncurannya nanti? Sabar dulu. Sambil menunggu, pantau terus infonya di Instagram Vivo Indonesia , Facebook Vivo Indonesia dan kunjungi perfectselfie.id

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.