Advertorial

Inovasi Terbaru Kamera Vivo Bakal Hadir 7 Hari Lagi

Kompas.com - 20/09/2017, 22:03 WIB
- -

Sejak hadir pertama kali di Indonesia sekitar, Vivo Smartphone tidak pernah main-main dalam memasarkan produknya. Meski terbilang smartphone pendatang baru, Vivo dikenal mampu bergerak cepat dalam menghasilkan produk-produk inovatif dengan harga terjangkau, sehingga kini namanya turut diperhitungkan di pasar smartphone  Indonesia.  

Belakangan, Vivo gencar berinovasi dalam fitur kamera smartphone-nya. Menyasar pasar kaum muda Indonesia yang gemar berfoto selfie, Vivo pun cari celah dengan meluncurkan produk-produk smartphone dengan kualitas kamera depan yang mumpuni. Kamera utamanya pun terbilang tak kalah apik dengan kamera profesional.

Setelah membawa smartphone berjargon “Perfect Selfie”, yakni Vivo V5 dan V5 Plus, Vivo semakin percaya diri meningkatkan kualitas kamera depan dan utamanya. Tahun ini, Vivo bakal meluncurkan Vivo V7+, smartphone yang mengunggulkan kamera depan 24 megapiksel dengan jargon “Clearer Selfie Perfect Camera”.

Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma mengatakan, Vivo V7 + siap meneruskan inovasi dan kesuksesan Vivo V-Series sebelumnya berkat peningkatan teknologi yang diusungnya,

“V7+ akan hadir dengan resolusi kamera lebih tinggi dan tampilan layar FullViewTM Display. Teknologi selfie masih menjadi fokus Vivo dan kami ingin memberi pengalaman selfie yang semakin sempurna, tentu saja dengan teknologi dan fitur yang mumpuni,” tutur Edy.

Selain fitur kamera, Vivo V7+ juga mengunggulkan layar tanpa bingkai atau bezel-less. Tren ini memang sedang populer dan diminati para pecinta gadget. Layar utama Vivo V7+ berkonsep FullViewTM Display sehingga ukurannya lebih luas. Dengan layar yang luas, pengalaman saat menggunakan smartphone pun lebih baik dan nyaman. Tidak hanya itu, dengan layar FullViewTM Display, Vivo V7+ pun tampil semakin premium dan lebih nyaman digenggam.

Penasaran melihat seperti apa wujud Vivo V7+ dan menjajal langsung kualitas kameranya? Nantikan saja, peluncuran Vivo V7+ sendiri bakal digelar tujuh hari lagi. Vivo V7+ Perfect Moment Grand Launch akan diselenggarakan pada 28 September 2017, disiarkan serentak di 9 stasiun TV nasional dan 9 media online, pukul 20.00. Pantau terus informasi terbaru dari Vivo V7+ dengan mengunjungi www.perfectselfie.id.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.