Advertorial

3 Skill Ini Harus Dimiliki Top Entrepreneurs di 2018-2028

Kompas.com - 25/09/2017, 08:00 WIB

Dunia terus berubah, apalagi dengan revolusi internet, sekarang ini perusahaan taksi terbesar di dunia tidak punya 1 mobil taksi pun (Uber), perusahaan hotel terbesar di dunia tidak punya 1 kamar hotel pun (Air BnB).

Belajar dari top Entrepreneur terkaya di dunia seperti Mark Zuckerberg sang pemilik Facebook, Bill Gates sang pemilik Microsoft, atau Amancio Ortega sang pemilik Zara (orang terkaya No. 1 dunia), mereka memiliki satu kesamaan, yaitu menguasai 3 skill penting yang harus dimiliki oleh Entrepreneur, yaitu Marketing & Branding, membangun Sistem dan Automation, juga menguasai bahkan mengubah internet dan digital marketing.

Bicara mengenai skill Marketing & Branding, maka pertanyaannya apakah selama ini bisnis Anda sulit cari customer dan bahkan selalu perang harga dengan kompetitor? Atau bisnis Anda belum sebesar yang Anda mau? Solusinya adalah dengan menguasai satu hal yang paling penting di bisnis, yaitu Marketing & Branding yang akan membuat bisnis Anda diantri customer terus menerus sehingga bisnis akan memiliki bahan bakar (energy & money) untuk bisa berkembang lebih besar lagi.

Bicara mengenai skill Bangun Sistem & Automation, apakah selama bangun bisnis waktu Anda tersedot di bisnis? Bisnis Anda tidak bisa berjalan tanpa ada Anda di dalamnya? Maka Anda harus step by step bangun sistem praktis yang benar-benar jalan di bisnis Anda supaya ada atau tidak ada Anda, bisnis bisa berjalan sendiri bahkan bisa berkembang jauh lebih besar dibandingkan saat ada Anda di dalamnya.

Bicara mengenai skill Internet & Digital Marketing, apa yang akan terjadi jika customer Anda, baik itu business to customer (B2C), business to business (B2B), bahkan business to government (B2G), mencari lalu membandingkan dan bahkan membeli produk atau jasa secara online melalui internet, sedangkan produk atau jasa Anda tidak ada di dalamnya? Karena daya beli customer saat ini sudah bergeser atau berubah ke dunia internet, maka Anda harus secara praktis menguasai dunia internet melalui digital marketing, kalau Anda tidak mau bisnis Anda punah.

Inilah mengapa antusiasme para Entrepreneurs di Indonesia sangat luar biasa, saat Business Coach No. 1 di Tingkat Dunia, Coach Yohanes G. Pauly, akan membagikan Strategi Praktis Lengkap & Sudah Terbukti Berhasil Bangun Bisnis Sukses yang Profitable & AUTO-PILOT di acara Indonesia Entrepreneurs Conference (IEC) 2017 yang akan dihadiri oleh 1.000 Entrepreneurs dan Calon Entrepreneurs dari seluruh Indonesia.

Mencapai Peringkat No. 1 Business Coach di Tingkat Dunia di Top 100 Business Coach in the World, Coach Yohanes G. Pauly juga disertifikasi oleh Organisasi Coach Terbesar se-Dunia, yaitu International Coach Federation (ICF), yang merupakan satu-satunya sertifikasi coaching global yang diakui di tingkat dunia dan didukung oleh lebih dari 20,000 Coach di dunia. Selain itu bisnis yang dipimpinnya, GRATYO® juga mencapai peringkat No. 1 Business Coaching Company Terbaik di Tingkat Dunia di Top 10 Business Coaching Company in the World dan kini hadir di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Bisnis Anda belum sebesar yang Anda mau? Belum kuasai dunia internet? Bahkan waktu Anda habis di bisnis? Pastikan Anda menjadi 1 dari 1.000 Entrepreneurs yang terpilih untuk UPGRADE YOUR ENTREPRENEUR SKILL di Indonesia Entrepreneurs Conference (IEC) 2017 dan dapatkan strategi praktis bangun bisnis Sukses yang Profitable & AUTO-PILOT

Action sekarang juga untuk dapatkan tiket Indonesia Entrepreneurs Conference (IEC) 2017 di IndonesiaEntrepreneursConference.com atau tel: (021) 4587 1017, sms/wa: 0812 8010 8823, atau email: info@gratyo.com

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com