Advertorial

Peluncuran Vivo V7+ Disiarkan Langsung di 9 TV Nasional dan 9 Media Online

Kompas.com - 25/09/2017, 20:08 WIB

Setelah dinanti-nantikan, Vivo Smartphone akhirnya mengonfirmasi bahwa peluncuran Vivo V7+ akan dilakukan pada Hari Kamis 28 September di Hall D1 JiExpo Kemayoran. Kali ini Vivo tidak tanggung-tanggung, acara peluncuran tersebut akan disiarkan secara langsung di 9 stasiun TV nasional dan 9 online platform pada pukul 20.00 – 21.30 WIB.

Vivo V7+ merupakan produk smartphone terbaru dari Vivo yang dikabarkan memiliki resolusi 24MP Front Camera pertama di dunia. Tidak hanya itu, smartphone ini juga mengusung konsep FullViewTM Display dan fitur Face Access.

Acara dengan judul “Perfect Moment Grand Launch” ini akan ditayangkan secara langsung selama 90 menit di RCTI, ANTV, Indosiar, MNCTV, SCTV, Trans7, TransTV, GlobalTV, dan TVOne.

Dimeriahkan oleh jejeran artis papan atas

Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma,mengungkapkan bahwa peluncuran Vivo V7+ yang berjudul “Perfect Moment Grand Launch” ini merupakan peluncuran smartphone yang untuk pertama kalinya disiarkan secara langsung di 9 stasiun TV nasional. 

“Peluncuran ini akan berkolaborasi dengan beberapa artis ternama Indonesia seperti Agnez Mo, Afgan, Prilly Latuconsina, dan banyak lainnya yang dikemas dalam konser musik dan drama musical,” terang Edy.

Tidak hanya itu, dalam acara ini Agnez Mo sebagai Product Ambassador dan Selfie Icon Vivo V7+ secara eksklusif juga akan menampilkan beberapa lagu terbaru dari album internasional perdananya yang akan segera diluncurkan di Indonesia.

Konsep Perfect Moment  Grand Launch diangkat oleh Vivo Smartphone karena ini merupakan momen yang paling sempurna bagi Vivo Smartphone untuk kembali memberikan Inovasi dan terobosan terbaru kepada masyarakat. Melalui rangkaian penampilan artis papan atas Indonesia, Vivo Smartphone ingin menunjukkan apresiasi kepada seluruh masyarakat Indonesia yang selama ini selalu mendukung kehadiran Vivo Smartphone.

“Tentu saja, semua ini tidak akan terjadi tanpa bantuan teman-teman media baik media cetak, online dan terutama stasiun televisi yang membantu kami untuk dapat mewujudkan ini semua,” ungkap Edy Kusuma.

Tunggu informasi selanjutnya dengan mengunjungi www.perfectselfie.id.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com