Advertorial

Mulai Hari Ini, Ikuti “Pre-Order” dan “Roadshow” Vivo V7+ di 3 Kota

Kompas.com - 28/09/2017, 22:39 WIB
- --

Vivo telah meluncurkan smartphone flagship terbarunya, Vivo V7+ dalam ajang Perfect Moment Grand Launch, pada 28 September 2017 lalu. Per hari ini, Vivo membuka kesempatan untuk melakukan pre-order Vivo V7+ melalui sejumlah situs belanja online.

Adapun pre-order Vivo V7+ bisa dilakukan di JD.ID, Blibli, Dinomarket, Lazada, Tokopedia, Shopee, dan Akulaku. Masa pre-order akan berlangsung selama enam hari, yakni mulai 29 September 2017 sampai 4 Oktober 2017.

Selama periode tersebut, Vivo V7+ menawarkan sejumlah promo menarik, antara lain cashback  sampai dengan Rp 200.000, bonus kuota Telkomsel sebesar 10 GB dengan harga spesial, berbagai hadiah eksklusif, dan 0 persen installment dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sambil menanti smartphone berjargon 24MP Clearer Selfie Perfect Camera ini sampai di tangan, Anda juga bisa mengikuti sejumlah aktivitas seru pada Roadshow Vivo V7+ yang terselenggara di beberapa kota. Adapun roadshow ini bakal singgal di Bandar Lampung, Samarinda, dan Palembang pada tanggal 30 September dan 1 Oktober 2017.

Apa yang seru dari acara ini? Tentunya kehadiran para product ambassador Vivo Indonesia, yakni Al Ghazali dan The Sisters, yang akan berbagi pengalaman mengenai canggihnya smartphone Vivo V7+.

Beberapa hari ke depan, masih banyak kejutan seru dari Vivo V7+ yang masih dirahasiakan. Penasaran apa saja? Pantau terus informasi terbarunya dengan mengunjungi situs www.perfectselfie.id.

Sebelumnya, spesifikasi Vivo V7+ telah diperkenalkan kepada publik dalam acara peluncuran resminya kemarin. Smartphone ini mengunggulkan kamera depan beresolusi 24 megapiksel serta layar tanpa bingkai, FullViewTM Display.

Acara Grand Launching Vivo V7+ Perfect Moment-nya sendiri disiarkan langsung secara serentak di 9 TV nasional dan 9 media online, dan dimeriahkan oleh para ambassador Vivo Indonesia dan penyanyi tanah air, antara lain Agnez Mo, Afgansyah Reza, Pevita Pearce, Al Ghazali, Prilly Latuconsina, Zaskia dan Shireen Sungkar, Tulus, Nidji serta Zaskia Gotik.