Advertorial

Berbagi Inspirasi Bersama Smart Nation di Superbrands Smart Festival 2017

Kompas.com - 02/10/2017, 10:59 WIB

Superbrands, lembaga arbiter internasional terbesar di dunia untuk brand-brand terkemuka, mempersembahkan Supebrands Smart Festival 2017 pada tanggal 24 September 2017. Festival yang akan digelar di Bintaro Xchange Park, Tangerang Selatan ini akan menjadi wujud komitmen kuat Superbrands Indonesia untuk terus mengembangkan peran dari #Konsumenpintar dalam memilih merek-merek terpercaya yang sudah terbukti kualitasnya.

Melalui rangkaian acara Superbrands Smart Festival 2017, para pengunjung dapat berbagi inspirasi sekaligus membuka kembali wawasan akan pentingnya kepuasan konsumen dalam memilih produk kebutuhan mereka.

“Superbrands Smart Festival 2017 mengangkat jargon ‘Kenali, Seleksi, Baru Beli!’ yang terus-menerus kami ulangi untuk menjadikan konsumen Indonesia sebagai pemilih merk yang berkualitas dan sudah terbukti kualitasnya,” ujar Grandtyana Mayasari, CEO Superbrands Indonesia.

Grandtyana menambahkan dalam rangkaian Superbrands Smart Festival 2017 sejumlah trainer, pakar, dan komunitas terbaik dibidangnya akan turut dihadirkan. Trainer tingkat nasional akan dihadirkan di sesi Smart Exercise, chefnomor satu di Indonesia akan hadir di sesi Smart Cooking, komunitas-komunitas paling unggul di Indonesia pun akan hadir dalam sesi Smart Community.

Tidak hanya itu, di Superbrands Smart Festival 2017 akan dilakukan juga pemilihan Smart Entertainer, yaitu para pelaku seni dan dunia hiburan yang paling berpengaruh dan berkualitas di Indonesia.

“Superbrands Smart Festival 2017 akan menjadi sebuah rangkaian menyeluruh untuk menciptakan Smart Nation. Generasi yang terdiri dari individu-individu dengan kepedulian tinggi terhadap ilmu pengetahuan, nutrisi, dan kesehatan hingga hubungan sosial yang baik,” ujar Grandtyana.

Dalam pelaksanaan Superbrands Smart Festival ini, Superbrands menggandeng lebih dari 20 brand terbaik untuk turut serta terlibat langsung bertemu dengan konsumennya dalam Gathering

#Konsumenpintar. Ajang pertemuan ini akan menjadi puncak dari rangkaian kampanye Superbrands sepanjang tahun 2017 di Indonesia.

Grandtyana menjelaska,  bersama dengan Arif Sentosa, Superbrand membuka acara Smart Exercise sejak pukul 06.00 WIB. Kemudian, acara akan dilanjutkan dengan Smart Cooking bersama Jakarta Culinary Center dan Edwin Law, Smart Kids Activities untuk anak-anak, Smart Food Festival, Smart Dance Competition besama The School of Movement.

Terakhir, sesi Smart Blogging Challenge bersama Blogger Jakarta yang akan menambah ide dan inspirasi para pengunjung untuk terus menjadi #Konsumenpintar. Keseluruhan acara tersebut akan diselenggarakan secara berturut-turut tanpa jeda.

Selain dari kegiatan yang disebutkan diatas, Superbrands Smart Festival juga menyelenggarakan Smart Photography Competition bersama Komunitas Lubang Jarum, Smart Mural Competition bersama Tiga Kubik, Smart Brick Competition bersama Komunitas Lego Indonesia, Smart Radio Control Competition bersama RC Enthusiast, dan Smart Drone Community bersama CDC PRO.

Selain itu masih ada lagi Smart Mini RC Competition bersama RC Mini Community hingga Smart Backpacker bersama Backpacker Jakarta. Semuanya diselenggarakan dalam waktu satu hari penuh.

Dengan menyelenggarakan Superbrands Smart Festival 2017 yang melibatkan konsumen dan merek secara langsung, Superbrands berharap #Konsumenpintar di Indonesia segera terwujud menjadi generasi Smart Nation. Mereka diharapkan dapat selalu memilih merek terbaik untuk semua kebutuhannya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com