Advertorial

Beli Vivo V7+ Bonus Kuota Internet 10 GB, Hanya di “Super Selling Day”

Kompas.com - 04/10/2017, 20:14 WIB
- -

 

Vivo V7+, smartphone terbaru keluaran Vivo, telah resmi hadir di Indonesia sejak Kamis (28/9/2017) lalu. Masyarakat pun sudah bisa melakukan pre-order melalui situs resminya dan sejumlah situs e-commerce, seperti JD.ID, Blibli, Dinomarket, Lazada, Tokopedia, Shopee, dan Akulaku.

Kali ini, Vivo memberi penawaran menarik bagi konsumen setianya. Melalui masa Super Selling Day, konsumen bisa membeli Vivo V7+ dan mendapatkan bonus-bonus yang menguntungkan. Adapun bonus itu antara lain kuota Telkomsel 10 GB dengan harga spesial, satu buah kode JOOX VIP gratis selama satu bulan, satu unit speaker bluetooth, dan satu i-ring. Semua bonus ini bisa didapatkan dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sebaiknya Anda tak melewatkan kesempatan ini. Sebab, masa Super Selling Day ini berlangsung selama tiga hari saja, tanggal 5-7 Oktober 2017. Lagipula, sayang rasanya tak sempat menjajal Vivo V7+, smartphone ahli selfie dengan spesifikasi yang terbilang apik ini.

Sebagai informasi, Vivo V7+ memiliki fitur utama kamera depan beresolusi 24 megapiksel dengan fitur Face Beauty. Kolaborasi kualitas kamera dan fitur tersebut mampu menciptakan selfie  sejernih kristal dengan warna yang natural.

Kamera belakangnya pun tak kalah canggih. Dengan resolusi 16 megapiksel dan didukung teknologi PDAF, kamera ini mampu memotret dengan hasil yang lebih jernih.

Setelah Super Selling Day, Vivo V7+ masih akan terus memberi kejutan dan penawaran menarik untuk Anda. Ingin tahu apa saja? Ikuti terus informasi terbaru dari Vivo V7+ dengan mengunjungi www.perfectselfie.id.