Advertorial

Sensasi Bermain Game Bebas Distraksi dengan Vivo V7+

Kompas.com - 09/10/2017, 19:51 WIB
- --

Vivo Smartphone nampaknya belum puas menyabet gelar sebagai perusahaan smartphone dengan pertumbuhan tertinggi di dunia pada kuartal 2017 lalu. Vivo terus mengembangkan produk dan teknologinya untuk memuaskan konsumen ponsel pintar di seluruh dunia.

Pada 28 September 2017 lalu, Vivo meluncurkan smartphone teranyarnya yaitu Vivo V7+ di Jakarta. Dibekali dengan berbagai fitur revolusioner, Vivo V7+ siap memuaskan konsumen tanah air.

Pada saat peluncurannya, Vivo memperkenalkan fitur FullView™ Display yang dibenamkan pada smartphone Vivo V7+. FullView™ Display merupakan terobosan yang memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman visual yang lebih mengesankan.

Dengan ukuran 5,99 inci, rasio layar pada badan smartphone ini mencapai 84,4 persen. Permukaan layarnya pun dikelilingi dengan bezel tipis berukuran 2,15 milimeter yang membuatnya nyaman dipegang.

Tak hanya menawan secara fisik, fitur-fiturnya pun memanjakan penggunanya. Vivo memahami bahwa smartphone kini juga merupakan media untuk hiburan, salah satunya bermain game. Karenanya, Vivo V7+ pun menghadirkan fitur Game Mode untuk para pencinta mobile game.

Fitur Game Mode di Vivo V7+ ini benar-benar memanjakan para game addict. Dalam mode ini, pengguna bisa menikmati sensasi bermain game di layar FullView™ Display dengan lebih memuaskan.

Teknologi tersebut pun memvisualisasikan tampilan 12,5 persen lebih besar daripada layar smartphone pada umumnya. Saat Game Mode diaktifkan, panggilan dan pesan yang masuk tidak akan muncul. Dengan demikian, pengguna bisa semakin fokus bermain game tanpa gangguan panggilan atau pesan yang masuk di notifikasi layar (heads-up notification). 

Selain Game Mode, masih banyak fitur unggulan lain yang membuat Vivo V7+ layak disebut ponsel paling pintar. Mulai dari Smart Split yang memungkinkan pengguna menjalankan dua aplikasi sekaligus, hingga membuka kunci layar dengan memindai wajah pengguna dengan fitur Face Access.

Vivo V7+  sudah bisa didapatkan di seluruh Vivo Store di Indonesia. Semua fitur unggulan dan teknologi canggih ini dibanderol dengan harga Rp 4.699.000. Jangan lupa kunjungi situs www.perfectselfie.id untuk informasi lebih lengkap.