Advertorial

Selain Hotel Murah, Kini Airy juga MenyediakanTiket Pesawat dengan Harga Terbaik

Kompas.com - 15/10/2017, 21:05 WIB

Berlibur tanpa mahal sudah bukan janji kosong semata sejak kemajuan teknologi yang begitu pesat. Apalagi jika Anda sudah mengenal Airy, aplikasi praktis yang wajib dimiliki oleh para budget traveler di Indonesia. Sebelumnya Airy hadir untuk memberikan kemudahan pencarian akomodasinya aman dan hemat dengan Airy Rooms. Nah sekarang sudah ada fitur baru yang mempermudah pencarian dan pemesanan tiket pesawat murah untuk liburan ke destinasi seluruh Indonesia. Dua kebutuhan utama traveling digabung menjadi satu di Airy, semuanya jadi mudah, cepat dan tentunya hemat! 

Apa Anda sedang mencari kamar hotel murah namun tetap nyaman ? Airy Rooms menjamin 7 standar kenyamanan di setiap kamarnya (WiFi, TV, air hangat, AC, tempat tidur bersih, perlengkapan mandi dan air mineral gratis) dan sudah hadir di 72 kota di Indonesia, tinggal pilih saja sesuai kebutuhan liburan Anda. 

Pesan tiket pesawat? Langsung saja pilih fitur pemesanan tiket pesawat. Tidak perlu lagi repot mencari perbandingan harga dengan OTA (Online Travel Agent) lain karena tiket pesawat di Airy dijamin paling murah dan paling cocok untuk budget traveler. Saat ini Airy menyediakan tiket pesawat untuk rute domestik seluruh Indonesia yang disediakan oleh berbagai macam maskapai ternama. Pilih tiket yang Anda butuhkan sesuai destinasi, budget dan tanggal yang diinginkan. 

Airy App sudah tersedia di Google Play Store dan App Store, untuk menggunakan fitur terbarunya segera update aplikasinya di smartphone Anda (Android dan iOS). Masih ingin tahu lebih jauh tentang kelebihan menggunakan Airy App? Berikut adalahfitur-fitur di Airy App yang akan memberikan banyak kemudahan untuk Anda, mari disimak : 

1. Fitur pencarian akomodasi dan pesawat yang cepat dan mudah

Cari tiket pesawat murah sekaligus kamar hotel murah yang nyaman di seluruh Indonesia? Dengan fitur ini Anda bisa mencari, menemukan dan memesan keduanya dengan sangat mudah. Pencarian kamar dapat dilakukan dengan berbasis lokasi sedangkan pencarian tiket pesawat bisa dilakukan dengan pencarian berbasis harga, tinggal pilih mana yang paling sesuai dengan budget, destinasi dan kebutuhan. 

2. Proses reservasi yang praktis

Proses pencarian dan reservasi di Airy App dijamin cepat dan mudah. Hal ini berlaku

Untuk pemesanan tiket pesawat dan kamar. Anda cukup memasukkan tanggal dan tujuan yang Anda inginkan, pilih maskapai dan kamar yang cocok dengan kebutuhan Anda lalu selesaikan proses pembayaran. Setelah itu e-Voucher akan langsung terbit dan Anda bisa menggunakannya langsung untuk keperluan check-in di hotel atau bandara. 

3. Tersedia metode pembayaran yang fleksibel

Kemudahan lain yang ditawarkan Airy App adalah metode pembayaran yang beragam dan fleksibel. Setelah memilih tiket pesawat dan kamar yang diinginkan, Anda bisa memilih metode pembayarannya mulai dari bank transfer, kartu kredit hingga pembayaran offline di gerai Indomaret yang pastinya bisa ditemukan dengan mudah di seluruh penjuru Indonesia.  Semua transaksi dan pembayaran yang dilakukan di Airy App juga dijamin aman karena didukung dengan teknologi keamanan terbaik.

4. Booking di menit-menit terakhir

Mendadak membutuhkan kamar atau tiket pesawat? Anda bisa langsung mencari tiket atau kamar yang sesuai dengan tujuan dan budget yang dimiliki, lakukan proses pemesanan di Airy App dan Anda bisa terbang atau check-in di hari yang sama. 

Jika Anda ingin mendapatkan tiket pesawat dengan harga yang lebih murah lagi, Anda bisa menggunakan promo tiket pesawat di bawah ini : 

-- -

Periode bookingnya dari 16-19 Oktober 2017, dan periode terbangnya kapan saja, jangan sampai Anda terlewat. 

Sudah siap liburan? Segera pesan tiket pesawat kedestinasi yang Anda inginkan sekaligus kamar hotel murah dan nyaman melalui Airy App! Atau kunjungi situs resminya di www.airyrooms.com.Temukan juga promo-promo menarik lainnya di Airy yang bisa Anda gunakan untuk liburan lebih hemat! Jika membutuhkan bantuan silakan menghubungi Customer Care 24/7 Airy di 0804 111 2479. Pantau juga info dan penawaran menarik lainnya di akun sosial media Airy! Follow Facebook, Instagram, dan juga Twitter Airy di @airyindonesia. 

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com