Advertorial

3 Jenis Meja Tamu untuk Rumah Minimalis

Kompas.com - 17/10/2017, 17:53 WIB

Dalam memiliki rumah minimalis, banyak elemen yang harus diperhatikan. Elemen utama adalah desain interior yang sesuai dengan suasana yang ingin ditonjolkan. Untuk memilih tema minimalis yang tepat tentu tidak sembarangan dalam memilih furnitur, khususnya ruang tamu.

Ruang yang satu ini merupakan salah satu ruang utama yang mesti benar-benar dibuat sebagus mungkin, karena ruang tamu merupakan kesan pertama yang orang nilai mengenai rumah minimalis Anda. Hal pertama yang mesti dipikirkan adalah meja tamu. Meja seperti apa sih yang tepat untuk gaya ruang tamu rumah Anda?

Pertanyaan ini tentu masih membingungkan mengingat banyaknya pilihan model meja tamu yang bagus-bagus. Nah, jika sudah begitu, meja tamu model unik mungkin bisa jadi pilihan yang tepat untuk rumah Anda. Tapi harus disesuaikan juga dengan suasana yang ingin ditonjolkan pada ruang tamu.

Lalu apa saja sih jenis meja tamu unik yang bisa jadi referensi Anda? Yuk kita cek di bawah ini:

Meja tamu warna putih sederhana

Meja tamu model yang satu ini cukup unik. Terbagi menjadi dua meja yang sangat cantik jika dipadukan dengan sajian dan pajangan. Dengan warna putih dan kaki kayu cokelat kayu, membuat meja tamu yang satu ini cocok untuk diaplikasikan ke model ruang tamu minimalis apa saja.

Desainnya cukup sederhana, tapi tidak meninggalkan kesan elegan sehingga benar-benar dapat menambah kesan minimalis modern yang terdapat pada ruang tamu Anda. Anda juga bisa memadukan meja tamu model ini dengan kursi kayu yang juga punya desain minimalis sehingga lebih serasi menjadi set ruang tamu yang sangat manis.

Meja tamu desain oval

Meja untuk ruang tamu tidak harus selalu berbentuk persegi, tapi juga bisa diaplikasikan ke dalam bentuk oval. Seperti meja tamu yang satu ini, dengan desain oval dan warna gelap, membuat model meja tamu ini tidak kalah unik dibanding model lainnya.

Dengan bentuk kakinya yang elegan membuat bentuk oval yang terdapat pada mejanya semakin menonjolkan kesan elegan dan modern. Model ini sangat cocok bagi Anda yang ingin meletakkan pajangan seperti bunga pada tengah meja. Jenis meja tamu ini juga tidak terlalu banyak menonjolkan ornamen yang aneh-aneh dan bisa dipadukan dengan jenis kursi tamu sofa model minimalis, tentunya dengan warna yang juga dapat disesuaikan.

Source: fabelio Source: fabelio

Meja tamu tempat penyimpanan

Ingin membuat kesan ruang tamu lebih berisi? Maka meja tamu ini mungkin pilihan yang juga tepat untuk Anda. Model meja tamu ini memadukan 2 buah jenjang meja yang bisa dimanfaatkan untuk keperluan apa saja. Contoh, Anda bisa meletakkan koleksi buku Anda pada bagian meja bawah sebagai bentuk pajangan yang juga akan sangat bagus dan cantik.

Pada bagian atas, Anda tidak hanya bisa meletakkan sajian, tapi juga bisa dipadukan dengan alas meja yang sesuai dengan ukuran sehingga bentuk meja tamu yang satu ini jadi lebih modern dan elegan. Dengan adanya tempat penyimpanan di bawah meja, Anda jadi punya banyak pilihan pajangan yang bisa Anda letakkan di bawah, seperti buku yang dipadukan dengan barang lain. Mengesankan ya?

Source: Fabelio Source: Fabelio

Bagaimana? Sudah mendapatkan gambaran yang tepat mengenai pilihan meja tamu yang ingin Anda beli? Ketiga jenis meja tamu di atas merupakan desain minimalis yang mengusung tema timeless sehingga tema klasik dan modern pada rumah Anda dapat dipadukan dengan sangat baik.

Ingin melihat koleksi meja tamu dengan tema tersebut secara lengkap? Anda bisa mengeceknya di, Fabelio toko online furnitur modern yang memberikan desain unik untuk hunian Anda. Kalau tidak percaya, yuk cek websitenya sekarang juga.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com