Advertorial

Maudy Ayunda Mengajak Kamu Ikutan Kuliah Gratis Selama 4 Tahun Di Sini

Kompas.com - 18/10/2017, 09:25 WIB
- -

Banyak orang yang mengira bahwa berkecimpung di dunia entertainment membuat orang suka lupa akan pendidikan karena sudah merasa cukup dengan popularitas. Namun tidak bagi sosok Maudy Ayunda, artis yang lembut namun penuh prestasi ini selalu mementingkan pendidikan di atas segalanya.

Sebagai lulusan Oxford University ini, Maudy Ayunda tak lupa dengan kewajiban untuk belajar dan memiliki pendidikan tinggi sebagai jembatan generasi penerus bangsa yang hebat.

Oleh karena itu, di tahun ini Maudy Ayunda dipilih menjadi brand ambassador program beasiswa Online Scholarship Competition (OSC) with AVITEX CAT TEMBOK. Program ini memberikan beasiswa gratis selama 4 tahun demi mewujudkan impian para Generasi Indonesia Hebat ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

OSC with AVITEX CAT TEMBOK sendiri merupakan hasil kerja sama Avian Brands melalui produk unggulan AVITEX CAT TEMBOK Cat Tembok bersama salah satu media online Indonesia. Setiap tahunnya, puluhan ribu putra putri Indonesia berkompetisi demi mendapatkan beasiswa pada bidang studi yang diinginkannya melalui program ini.

“Jumlah peserta tiap tahunnya bisa dibilang luar biasa, karena pada tahun 2015 tercatat ada 5,698 peserta. Tahun 2016 meningkat lebih dari 300 persen mencapai 28.000 peserta. Ini memberikan kesan yang membanggakan dan menggembirakan karena semakin banyaknya keseriusan para calon mahasiswa yang menginginkan dan membutuhkan program beasiswa, untuk pengembangan kariernya demi mencerdaskan Generasi Indonesia Hebat,” tutur Deputy Marketing Director Avian Brands Novi Christiana.

Tak tanggung-tanggung, OSC with AVITEX CAT TEMBOK tahun ini menyediakan 240 beasiswa S-1 di 12 universitas ternama Indonesia yang tersebar di 5 kota besar (Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Malang, dan Surabaya). Universitas tersebut di antaranya Universitas Trisakti, Universitas Multimedia Nusantara, Universitas Mercu Buana, Universitas Al-Azhar Indonesia, Universitas Telkom, ITENAS, Universitas Maranatha, Universitas Kristen Duta Wacana, Universitas 17 Agustus, Universitas Widya Mandala, Universitas Islam Malang, dan Universitas Gajayana.

Selain itu, persyaratan yang harus dipenuhi calon mahasiswa yaitu telah menyelesaikan studi SMA, SMK, dan sederajat di tahun 2017/2018. Selanjutnya calon mahasiswa mengikuti tahapan seleksi yang dimulai dari pendaftaran pada tanggal 30 Agustus sampai 3 November 2017, online test pada 5 November 2017, pengumuman hasil online test pada 28 November 2017, dan yang terakhir offline test sekaligus pengumuman 240 pemenang beasiswa S-1 OSC with AVITEX CAT TEMBOK pada 9 Desember 2017.

Semangat Avian Brands demi menciptakan pemimpin yang dapat menopang harapan bangsa tentu saja membutuhkan karakter yang dapat mengayomi segala lapisan. Karakter bukanlah hal yang terbentuk semata semenjak lahir, tapi merupakan unsur dalam diri yang dapat dilatih dan ditempa termasuk saat menjadi mahasiswa.

Oleh karena itu, program beasiswa Online Scholarship Competition (OSC) with AVITEX CAT TEMBOK menjadi pilihan yang tepat bagi para generasi hebat penerus bangsa.

Program beasiswa yang diterima para calon mahasiswa akan menjadi gerbang Avian Brands untuk menjadi perusahaan yang peduli akan calon pemimpin harapan bangsa yang juga merupakan realisasi visi memberikan nilai lebih perusahaan dalam membangun Indonesia yang hebat, karena Indonesia membutuhkan pribadi-pribadi bangsa yang cerdas sehingga siap bersaing secara sehat dan siap menantang masa depan dengan penuh kepercayaan diri.

Untuk para calon mahasiswa, sebelum mendaftar pastikan kalian membaca mengenai program OSC with AVITEX CAT TEMBOK 2017 ini, kemudian cantumkan persyaratan pendaftaran yang disertai kelengkapan dokumen-dokumen para calon mahasiswa.

Tertarik mendaftar? Buka saja laman osc.metrotvnews.com untuk informasi lengkapnya.

Avian Brands untuk Generasi Indonesia Hebat.