Advertorial

Hadir Perdana, Ponsel 4G LTE Andromax Prime Langsung Jadi Rebutan

Kompas.com - 19/10/2017, 09:40 WIB
- -

Smartfren kembali menghadirkan inovasi ponsel 4G LTE terbaru lewat lini terbaru Andromax yang diberi nama Andromax Prime. Lini terbaru smartphone 4G LTE Smartfren tersebut dihadirkan melalui Konser Indonesia Juara, Jumat (13/10/2017) lalu di Metropolitan Mal Cileungsi.

Konser tersebut dimeriahkan oleh band Wali, Inul Daratista, Trio Macan, Imey Mey, Denny Darko, dan masih banyak lagi artis-artis ternama lainnya. Selain itu diisi dengan sejumlah kegiatan seru seperti games rakyat, zumba, dan tentunya bagi-bagi hadiah.

Kehadiran Andromax Prime pun mengundang antusiasme dari pecinta produk-produk Smartfren. Antrian mengular tampak di halaman Metropolitan Mal Cileungsi sejak siang hari.

Para pengantre berebut untuk mencoba sendiri pengalaman menggunakan Andromax Prime, dan tentunya memiliki smartphone 4G LTE yang ditawarkan dengan harga terjangkau tersebut.

Andromax Prime ditawarkan dengan harga Rp 350.000. Namun,  sudah didukung dengan jaringan 4G LTE Advanced Smartfren yang beroperasi di 200 kota di seluruh Indonesia. Selain itu sudah dilengkapi kartu perdana Smartfren dengan penawaran paket internet menarik.

Andromax Prime dilengkapi dengan paket PUAS dari Smartfren. Paket PUAS terdiri atas PUAS 10 seharga Rp 10.000 dengan bonus gratis telepon selama 10 menit ke semua operator dan gratis 20 SMS, berlaku selama 5 hari. Ada juga PUAS 20 seharga Rp 20.000 dengan bonus gratis telepon 20 menit ke semua operator dan gratis 40 SMS, berlaku selama 15 hari.

Selain itu masih ada, PUAS 30 seharga Rp 30.000, dengan bonus gratis 30 menit telepn ke operator lain dan gratis SMS sepuasnya. Terakhir, PUAS 50 dengan harga Rp 50.000, gratis 50 menit telepon ke operator lain dan SMS sepuasnya. Semua paket PUAS menggratiskan layanan Whatsapp dan semua fiturnya termasuk voice call dan video call.

Jika secara rutin mengisi ulang pulsa minimal Rp 30.000 saja setiap bulan, pengguna Andromax Prime akan memperoleh reward berupa cashback Rp 10.000. Cashback dapat diperoleh sebanyak 35 kali, sehingga total cashback yang diperoleh akan bernilai Rp 350.000. Senilai dengan harga Andromax Prime.  #SemuaBisa4G

Smartfren menghadirkan Andromax Prime untuk mendorong penggunaan jaringan 4G LTE untuk komunikasi yang lebih baik. Kehadiran 4G LTE memang mencerahkan hidup mereka yang mengandalkan data dan jaringan internet seluler di keseharian dengan performa yang lebih cepat.

- -

Namun ternyata, meski teknologi yang merupakan pembaruan dari teknologi jaringan 2G dan 3G tersebut hadir di Indonesia sejak 2015, belum banyak masyarakat Indonesia yang menggunakannya.

Saat ini, 60 persen dari total pelanggan seluler di Indonesia masih menggunakan jaringan 2G. Bukan karena betah dengan kinerja jaringan 2G dan 3G yang sudah semakin lamban karena overcrowded.

Alasannya, untuk menikmati jaringan 4G LTE dibutuhkan smartphone yang dapat beroperasi di jaringan tersebut. Harganya bisa jadi lebih mahal. Selain itu, hasil survei internal yang dilakukan Smartfren menunjukkan bahwa keengganan pengguna jaringan 2G hijrah ke 4G LTE adalah karena desain perangkatnya.

Kebanyakan smartphone yang dapat beroperasi di jaringan 4G LTE menggunakan layar sentuh yang bagi pengguna perangkat 2G susah dioperasikan. Nah, kini hal-hal tersebut tidak akan menjadi alasan untuk mengurungkan diri hijrah ke jaringan 4G LTE karena ada Andromax Prime.

Andromax Prime dilengkapi dengan kamera utama 2 megapiksel dan kamera depan VGA. Selain itu ROM 4 GB dan RAM 512 MB yang dapat ditambah dengan microSD hingga 32 GB.

Ada juga fitur berupa radio FM, music player, bluetooth, dan Smartworld yang memudahkan pengguna streaming lagu lewat Smart Music, menonton video lewat VU Clip, dan memperoleh pulsa darurat lewat Emergency Credit. Andromax Prime juga disokong daya baterai 2000 mAH.

Dan jangan lupa Andromax Prime akan hadir dengan acara-acara lebih seru di daerah mu, tunggu infonya di www.smartfren.com

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.