Advertorial

Isyana Sarasvati: Berani Keluar dari Zona Nyaman

Kompas.com - 30/10/2017, 19:35 WIB

Siapa yang tak kenal Isyana Sarasvati? Dara manis kelahiran Bandung, 24 tahun lalu ini telah melanglang buana ke seluruh dunia berkat kemampuan musiknya. Dua album berisikan lagu-lagu karyanya pun telah sukses mewarnai industri musik nasional. Tak heran, Isyana digadang-gadang sebagai diva masa depan Indonesia. 

Tak hanya berbakat, Isyana pun dikenal dengan gayanya yang orisinil dan khas. Meskipun bisnis hiburan kadang menuntut pelakunya untuk mengubah penampilan, namun tidak dengan Isyana. Rambut gelap dan riasan natural selalu menghiasi penampilan panggung maupun video musiknya. 

Perjalanan musiknya pun tak kalah mengesankan, catatan prestasinya menunjukkan berbagai penghargaan di bidang musik klasik. Siapa sangka ia justru menelurkan dua album bergenre pop dan R & B dan sukses membuat pendengarnya jatuh hati. 

Tak hanya pendengarnya, Yamaha Indonesia pun mengapresiasi Isyana dengan menunjuknya sebagai Brand Ambassador Yamaha Mio S Smart & Sophisticated. Karakter Isyana yang berani bergerak dari zona nyaman dan percaya diri dengan gayanya inilah yang membuat Yamaha Indonesia yakin untuk memilihnya. 

Sebelum diluncurkan secara resmi, skuter matik anyar Yamaha ini telah menggoda penonton melalui video teaser tentang Isyana dan Yamaha Mio S Smart & Sophisticated. Hingga akhirnya Sabtu (14/10/2017) lalu, Yamaha Indonesia resmi mengumumkan kolaborasi apik ini. Isyana pun menyambut antusias peluncuran ini. 

”Nah, ini yang kita tunggu! Dia yang akan nemenin kita untuk bergerak, berani keluar dari zona mager. Dia yang akan jadi teman sehari-hari kamu. Dan cuma dia yang bisa membawamu melangkah lebih bebas, ke mana pun kamu suka. Semua yang baru dari generasi Yamaha Mio, ada di sini. This is the new style, its my style! Mio S!” katanya. 

Mengusung konsep “Smart and Sophisticated”, Yamaha Mio S Smart & Sophisticated adalah jawaban dari tantangan dan persaingan skuter matik wanita yang semakin ketat. Dengan berbagai pembaruan yang dilakukan, berkendara dengan Yamaha Mio S Smart & Sophisticated bukan hanya nyaman, namun makin terlihat elegan dan stylish

Jangan lupa dan nantikan terus info terbaru dan event Yamaha Mio S Smart & Sophisticated bersama Isyana Sarasvati di kota-kota di Indonesia. Saksikan juga video Isyana Sarasvati dan Yamaha Mio S Smart & Sophisticated, dengan klik tautan ini dan ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com