Advertorial

Rush Bikin Nyaman Kaum Hawa

Kompas.com - 06/11/2017, 19:30 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - Kenikmatan sensasi berkendara Toyota Rush, bukan hanya menjadi milik kaum pria, tapi juga sudah cukup lama dinikmati wanita. Seperti diketahui, wanita modern cukup peduli dalam memilih mobil, dan kebanyakan beralih ke SUV. 

Salah satu alasannya, karena menggunakan SUV jauh lebih nyaman di bandingkan hatchback, citycar, atau sedan. Kondisi ini pula yang mendasari Febrina Afivah memilih Toyota Rush untuk jadi teman kendaraan pribadi yang selalu menemaninya sehari-hari. 

"Awal saya pakai mobil city car, tapi tau sendiri jalan di Jakarta masih banyak yang harus diwaspadai, belum lagi kalau banjir. Dari situ akhirnya ganti mobil dan pilih Rush karena tampilah kokoh dan masih bersahabat untuk wanita," kata Febri kepada KompasOtomotif. 

Menurut Febri, secara postur bodi dan dimensi, Rush sudah cukup ideal. Tidak terlau besar untuk menyalip di kemacetan Ibu Kota dan yang penting tidak merepotkan saat parkir.  

Bahkan ketika touring bersama komunitas dari Jakarta menuju Padang, Sumatera Barat, beberapa waktu lalu, Febri mengaku cukup percaya diri mengendarai Rush untuk menyalip beberapa kendaran besar. 

Secara dimensi, Rush yang memiliki panjang 4.420 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 1.740 mm, memang tergolong pas sebagai sebuah SUV yang bisa dijadikan kendaraan multiguna baik di dalam maupun luar kota.  

"Biasa wanita males bawa mobil besar, takut repot kalau parkir atau grogi ketika macet mau nyalip, tapi untuk Rush saya sih pede aja. Satu lagi untungnya pakai Rush dibandingkan pakai mobil kecil untuk wanita, yakni tidak terintimidasi kalau di jalan raya," ujar Febri yang bekerja sabagai karyawan bank swasta di Jakarta. 

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.