Advertorial

Bikin Penasaran, Vivo Akan Hadirkan Generasi Smartphone Terbarunya

Kompas.com - 07/11/2017, 10:24 WIB
- -

Vivo tidak pernah bosan untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pelanggannya. Setelah sukses dengan peluncuran Vivo V7+ pada akhir September lalu, Vivo akan kembali meluncurkan V-series terbarunya. Yakin kamu nggak penasaran?

Smartphone terbaru Vivo yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini adalah Vivo V7. Masih mengangkat konsep FullViewTM Display yang menjadi trademark Vivo saat ini, Vivo V7 dikabarkan akan memiliki desain dengan layar minim bezel atau bezel less. Kelengkungan pada tiap sisinya juga akan membuat body Vivo V7 diklaim akan lebih nyaman digenggam dengan ukuran yang lebih ramping. Selain memiliki fitur kamera yang canggih, smartphone ini bisa menjadi pelengkap gaya fashion harianmu.

Sebagai bagian Selfie Series, teknologi kamera depan revolusioner sepertinya sudah menjadi bagian yang selalu diunggulkan oleh Vivo V7. Diisyaratkan oleh Vivo, bahwa Vivo V7 masih menyematkan kamera depan beresolusi 24MP. Dengan ini, Vivo Smartphone kembali lagi akan menjadi smartphone terdepan dalam hal resolusi camera selfie.  Kamu pun makin dimanjakan dengan hasil selfie kualitas pro yang terlihat natural dari berbagai sisi.

Dengan kapasitas memori penyimpanan yang besar yaitu 4GB RAM dan 32GB ROM, diyakini performa Vivo V7 tidak perlu diragukan lagi. Sambil menunggu keterangan lebih lanjut mengenai fitur, harga serta jadwal peluncuran Vivo V7 di pasar Indonesia, simak terus informasi mengenai Vivo V7 dalam waktu dekat melalui media digital maupun media sosial Vivo Indonesia.

Face Access juga akan menjadi salah satu kelebihan Vivo V7, karena mampu menjaga privasi kamu sehingga terasa lebih aman.

Jika benar Vivo V7 akan ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan produk sebelumnya, sepertinya Vivo V7 memang layak untuk ditunggu kehadirannya. Penasaran seperti apa smartphone generasi terbaru Vivo ini? Nantikan kehadiran produk terbaru dari Vivo Smartphone. Info lengkap klik di sini.