Advertorial

Film Drama Musikal Anak Naura & Genk Juara Siap Dirilis di Bioskop

Kompas.com - 09/11/2017, 10:00 WIB

Indonesia hari ini sedang mengalami krisis konten khusus anak-anak. Tidak heran, melihat satu dekade ke belakangan ini saja sedikit sekali konten khusus anak-anak yang diproduksi.

Alasan inilah yang pada akhirnya medorong Konsorsium Kreatif untuk memproduksi sebuah film drama musikal anak berjudul Naura & Genk Juara. Film yang di produseri oleh Handoko Hendroyono, Amalia Prabowo, dan Pax Benedanto ini akan rilis serentak pada 16 November 2017  di seluruh bioskop di Indonesia.

Film yang disutradarai oleh Eugene Panji ini bercerita tentang Naura (Adyla Rafa Naura Ayu), Okky (Joshua Rundengan), dan Bimo (Vickram Priyono) yang terpilih mewakili sekolahnya untuk bersaing dalam kompetisi sains di acara Kemah Kreatif yang berlangsung di kawasan hutan tropis Situ Gunung. Petualangan ini mempertemukan mereka dengan Kipli (Vickram Priyono), seorang ranger cilik yang sedang menggagalkan usaha Trio Licik,  Kelompok sindikat perdagang hewan liar.

Tipu daya Trio Licik akhirnya menyeret Naura, Okky, Bimo, dan Kipli ke dalam aksi petualangan mendebarkan. Persahabatan & kesempatan menjadi juara lomba sains sedang dipertaruhkan.

Sebagai sebuah film drama musikal, kali ini Konsorsium Kreatif berkolaborasi dengan musisi handal Andi Rianto. Terdapat 9 lagu yang diaransemen oleh Andi Rianto dan dinyanyikan oleh Naura yang berkolaborasi dengan Genk Juara, Nola (B3) dan Shelomita.

Selain berkolaborasi dengan Andi Rianto sebagai music director, film ini juga diperankan oleh Nola (B3), Shelomita, Kiki Juliar dan Totos Rasiti.

Sebelum merilis filmnya, Konsorsium Kreatif sudah merilis buku Behind The Scene dan Album OST Naura & Genk Juara. Keduanya sudah bisa dibeli di toko buku Gramedia terdekat. Film ‘Naura & Genk Juara’ juga akan mengadakan Gala Premier di 3 kota, di antaranya Bandung (5 November 2017), Jakarta (8 November 2017) dan Yogyakarta (12 November 2017). 

Bagi yang ingin menonton film ini lebih awal, bisa membeli Tiket Gala Premier untuk 3 kota tersebut di CGV dan dapatkan merchandise spesial dari film ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com