Advertorial

Vivo V-Series Terbaru Disebut Lebih Ramping dan “Fashionable”

Kompas.com - 09/11/2017, 18:33 WIB
- -

Belum habis euforia akan kehadiran smartphone Vivo V7+, sebentar lagi Vivo Smartphone akan meluncurkan V-series terbarunya. Kabar ini membuat pecinta gadget, khususnya pengguna Vivo penasaran, seperti apa wujudnya?

Kabarnya, smartphone yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini adalah Vivo V7. Serupa dengan V7+, smartphone ini masih mengusung konsep FullViewTM Display dengan desain layar minim bingkai atau bezel-less.

Menariknya, Vivo V7 diperkirakan bakal lebih fashionable dan nyaman digenggam oleh karena kelengkungan di setiap sisi dan bodi yang lebih ramping.

Satu hal lagi yang dijagokan, yakni fitur Face Access alias fitur sensor pemindai wajah. Dengan fitur ini, hanya pengguna yang dapat membuka akses smartphone saat dikunci. Artinya, fitur ini menjaga privasi pengguna. Untuk memindai wajah pengguna, smartphone ini membutuhkan waktu beberapa detik saja.

Soal kamera, Vivo V7 masih unggulkan kualitas kamera depan sebagai jagoan selfie. Seperti dikabarkan, Vivo V7 memiliki kamera depan beresolusi 24MP. Hasil potret diri dengan kamera ini bakal terlihat natural dengan kualitas layaknya tangkapan kamera profesional.

Vivo V7 juga akan dilengkapi dengan fitur terbaru yaitu Vivo Face Access,  fitur ini dapat memindai beberapa area pada wajah, dan membuka kunci layar setelah mengidentifikasi fitur (biologis) wajah. Cara menggunakan Face Access ini sangat mudah, cukup dengan mengambil Smartphone Anda. fitur Face Access ini akan memindai wajah Anda untuk membuka kunci layar dengan cepat dan aman

Performanya didukung dengan 4GB RAM dan 32GB ROM. Sama dengan seri sebelumnya, diperkirakan harga Vivo V7 juga akan cukup terjangkau bagi pasar Indonesia.

Sayang, belum ada informasi rinci mengenai fitur-fitur unggulan lainnya. Artinya, untuk Anda yang penasaran, mesti sabar menunggu keterangan, harga, dan jadwal peluncuran Vivo V7 di pasar Indonesia.

Pantau terus informasi lebih lengkap mengenai Vivo V7 dengan klik tautan ini