Advertorial

5 hari Lagi Vivo V7 dengan Face Beauty 7.0 akan Diluncurkan

Kompas.com - 11/11/2017, 09:28 WIB
- -

Sebelumnya PT Vivo Mobile Indonesia sudah secara resmi akan diluncurkannya Vivo V7 untuk pasar Indonesia pada 16 November 2017 mendatang. Dengan kata lain, tinggal 5 hari lagi seri smartphone terbaru Vivo akan diperkenalkan kepada para pencinta selfie.

Vivo V7 menjadi seri yang semakin melengkapi rangkaian smartphone Vivo Selfie Series yang telah diluncurkan di Indonesia. Sebelumnya, pada akhir September lalu Vivo juga sebelumnya sukses memperkenalkan Vivo V7+.

“Untuk menjawab kebutuhan konsumen akan fitur dan penawaran yang bervariasi, Vivo V7 akan menjadi seri terbaru yang akan diperkenalkan Vivo untuk pasar Indonesia. Kami optimis Vivo V7 akan diterima secara positif untuk pasar smartphone tanah air,” ungkap Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma.

Lebih lanjut Edy memberikan bocoran bahwa Vivo V7 akan dilengkapi dengan 3 keunggulan utama, serta beragam fitur kejutan yang patut ditunggu konsumen.

“Ini semua akan kami ungkap pada momen peluncuran nanti,” ujarnya.

Dari rilis yang pernah dikeluarkan oleh Vivio, Vivo V7 ini akan hadir dengan fitur unggulan kamera depan beresolusi 24MP. Ini merupakan spesifikasi kamera smartphone tertinggi di dunia yang sebelumnya sudah diperkenalkan oleh Vivo pada V7+. Kamera ini dapat mengabadikan momen sempurna dengan lebih jernih, tajam, dan natural sesuai kontras dan warna aslinya.

Selain Kemampuan kamera depan, Vivo V7 juga semakin lengkap dengan fitur Face Beauty 7.0 yang menggunakan algoritma baru untuk mencerahkan dan menawarkan warna natural yang lebih dalam pada setiap selfie pengguna. Fitur Face Beauty akan mendukung aplikasi video call seperti Whatsapp, Line, BBM, Viber, Zalo dan Facebook Messenger.

Face Beauty 7.0 juga didukung dengan fitur Smart Beauty untuk identifikasi gender untuk menyesuaikan efek kecantikan wajah pada pria dan wanita agar terlihat cantik alami. Tidak hanya itu, fitur ini juga dilengkapi dengan Intelligent Light Assistant atau Auto Softlight Function yang menyala di keadaan dengan cahaya rendah.

Selain fitur menarik yang dibenamkan, Edy Kusuma juga menyatakan bahwa Vivo V7 akan melengkapi V-Series sebelumnya dengan harga yang lebih bervariasi.

“Vivo V7 dihadirkan untuk memberikan lebih banyak pilihan serta memenuhi kebutuhan yang beragam bagi konsumen Vivo di Indonesia. Oleh sebab itu, Vivo V7 akan ditawarkan dengan harga yang semakin menarik bagi pasar Indonesia dan dilengkapi beragam fitur canggih. Kejutan sempurna ini akan kami ungkap pada peluncuran Vivo V7 pada 16 November nanti. Tunggu saja”, pungkas Edy.

Dalam mendukung peluncuran produk baru Vivo V7, Blibli sebagai salah satu platform partnership e-commerce Vivo akan mengadakan event Voucher Flash Sale selama satu hari penuh pada tanggal 11 Nov 2017. Hanya dengan membayar Rp 50.000, anda bisa mendapatkan satu buah voucher seharga Rp 200.000 yang dapat digunakan untuk membeli produk Vivo V7 secara online di Vivo Official Store.

Bagaimana smartphone teranyar Vivo ini akan memikat perhatian para konsumen Indonesia, khususnya pencinta selfie? Apakah Vivo V7 akan menjadi pilihan sempurna untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen tanah air?