Advertorial

Sekian Lama Menanti, OPPO F5 Diperkenalkan Hari Ini

Kompas.com - 13/11/2017, 08:00 WIB
- -

Banyaknya rumor terkait peluncuran OPPO F5 di Indonesia selama ini, tampaknya menjadi tolak ukur pula bagaimana OPPO F5 begitu dinanti-nantikan oleh masyarakat Indonesia. Sejak semula, OPPO F5 sudah disinyalir menghadirkan teknologi kecerdasan buatan yang disematkan pada kamera depannya. Menjadi pembawa tren selfie melalui lini perangkat Selfie Expertnya, membuat rumor ini menjadi masuk akal karena keseriusan OPPO dalam menggarap dan menghadirkan perangkat selfie terbaik.

Tidak lama setelah rumor tersebut beredar, OPPO Indonesia mulai menggelitik rasa penasaran masyarakat Indonesia dengan menghadirkan online activity Selfie Battle. Melalui video yang dipublish resmi oleh channel Youtube OPPO Indonesia, menampilkan model dan aktris Raline Shah dan Chelsea Islan. Dalam video pun mulai menampakkan wujud dari OPPO F5 ini. Dan pesan yang sangat jelas pada video, bagaimana OPPO akan menghadirkan perangkat yang mengusung teknologi selfie terbarunya.

- -

Seiring dengan semakin dekatnya juga waktu peluncuran perangkat ini di negara-negara lain, Filipina misalnya, satu per satu “titik terang” yang menjawab pertanyaan-pertanyaan masyarakat akan perangkat ini pun bermunculan. Belum lagi ketika diperlihatkannya hasil kamera depan dan belakang perangkat ini. OPPO sepertinya mulai perlahan-lahan mengonfirmasi pula kecanggihan teknologi yang diusung OPPO F5.

- -

- -
Mengonfirmasi peluncuran OPPO F5 di Indonesia, OPPO akhirnya secara resmi menyebar undangan Grand Launching untuk memperkenalkan produk terbarunya di kuartal terakhir tahun ini, F5. Acara ini akan berlangsung di Jakarta, tepatnya pada hari ini, 13 November 2017.

Memang belum banyak informasi yang dikonfirmasikan OPPO mengenai perangkat barunya selain kehadiran layar FHD+ bertipe full screen display dengan resolusi tinggi 2160 x 1080 pixel dan juga kehadiran A.I. Beauty Recognition Technology yang dibenamkan pada kamera selfie perangkat ini. OPPO F5 menjadi perangkat pertama OPPO yang mengusung layar full screen display dengan rasio layar 18 : 9.

Namun, tentu saja rasa penasaran itu akan terjawab dalam beberapa jam lagi. Nah, penasaran seperti apa penampilan dan teknologi yang diusung dari OPPO F5 yang dinanti-nantikan ini? Ikuti live streaming peluncurannya di sini.