Advertorial

2 Hari Lagi Vivo V7 dengan Face Access akan diluncurkan

Kompas.com - 14/11/2017, 10:02 WIB
- --

Tinggal 2 hari lagi, apa yang dinanti-nantikan oleh banyak orang khususnya para pencinta selfie akan datang. Benar, Vivo V7 akan diluncurkan.

Pihak Vivo sendiri sudah mengonfirmasi secara resmi mengenai akan diluncurkannya Vivo V7 untuk pasar Indonesia pada 16 November 2017 mendatang. Dengan kata lain, dalam 2 hari ke depan Anda sudah dapat melihat seri smartphone terbaru terbaru Vivo yang akan melengkapi rangkaian smartphone Vivo Selfie Series yang telah diluncurkan di Indonesia.

Sebelumnya, pada akhir September lalu Vivo juga sebelumnya sukses memperkenalkan Vivo V7+.

Diakui oleh Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma, diluncurkannya Vivo V7 ini untuk menjawab kebutuhan konsumen akan fitur dan penawaran yang bervariasi.

“Vivo V7 akan menjadi seri terbaru yang akan diperkenalkan Vivo untuk pasar Indonesia. Kami optimis Vivo V7 akan diterima secara positif untuk pasar smartphone tanah air,” ungkapnya..

Lantas apa saja kelebihan Vivo V7? Apa saja perbedaan dari seri sebelumnya? Edy sendiri mengatakan bahwa itu semuanya akan diungkapkan pada momen peluncuran nanti. Namun Edy memberi bocoran bahwa Vivo V7 akan dilengkapi dengan 3 keunggulan utama, serta beragam fitur kejutan yang patut ditunggu konsumen.

Berdasarkan rilis yang dikeluarkan, Vivo V7 hadir dengan fitur unggulan Face Access, yaitu sebuah fitur keamanan canggih yang akan memindai beberapa titik biologis wajah pengguna untuk membuka smartphone. Face Access juga didukung dengan fitur Raise to Wake yang membuat pengguna semakin mudah dan nyaman mengakses smartphone tanpa perlu menekan tombol.

Selain mengonfirmasi kehadiran serta fitur menarik yang dibenamkan, Edy Kusuma juga menyatakan bahwa Vivo V7 akan melengkapi V-Series sebelumnya dengan harga yang lebih bervariasi.

“Vivo V7 dihadirkan untuk memberikan lebih banyak pilihan serta memenuhi kebutuhan yang beragam bagi konsumen Vivo di Indonesia. Oleh sebab itu, Vivo V7 akan ditawarkan dengan harga yang semakin menarik bagi pasar Indonesia dan dilengkapi beragam fitur canggih. Kejutan sempurna ini akan kami ungkap pada peluncuran Vivo V7 pada 16 November nanti. Tunggu saja”, pungkas Edy.

Dalam mendukung peluncuran produk baru Vivo V7, salah satu platform partnership e-commerce Vivo yaitu JD.ID akan mengadakan event Voucher Flash Sale selama satu hari penuh pada tanggal 14 Nov 2017. Hanya dengan membayar Rp 50.000, Anda bisa mendapatkan satu buah voucher seharga Rp 200.000 yang dapat digunakan untuk membeli produk Vivo V7 secara online di Vivo Official Store.

Bagaimana smartphone teranyar Vivo ini akan memikat perhatian para konsumen Indonesia, khususnya pecinta selfie? apakah Vivo V7 akan menjadi pilihan sempurna untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen tanah air?

Mari kita nantikan kehadiran resminya pada 16 November 2017.