Advertorial

Menikmati “Selfie” dengan Kamera Ponsel 24MP Dari “Smartphone” Terbaru Vivo V7

Kompas.com - 16/11/2017, 11:55 WIB
- -

Vivo, perusahaan smartphone global kembali menghadirkan jajaran V-series terbarunya melalui Vivo V7. Tak tanggung-tanggung, Vivo V7 memiliki fitur kamera depan beresolusi jumbo, yakni 24 megapiksel. Resolusi tersebut semakin memuaskan hasrat selfie generasi milenial. Sementara untuk kamera belakang beresolusi 16 megapiksel.

Fitur kamera depan dilengkapi Clearer Selfie Perfect Camera untuk menghasilkan foto selfie yang lebih jernih, tajam dan natural. Tak hanya itu, kamera depan juga dilengkapi fitur tambahan Face Beauty 7.0 dengan Smart Beauty untuk mengidentifikasi gender yang menyesuaikan efek wajah pada pria dan wanita agar terlihat natural. Fitur Smart Beauty ini dilengkapi Intelligent Light Assistant atau Auto Softlight Function yang otomatis menyesuaikan pencahayaan saat mengambil gambar. 

Dalam soal potret foto bokeh, V7 menyediakan fitur Portrait Mode terbaru yang dapat diaktifkan pada kedua kamera bagian depan dan belakang. Melalui fitur ini, pengguna bisa menghasilkan efek bokeh yang lebih fokus dan tajam untuk selfie atau kebutuhan fotografi lainnya.

Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma mengungkapkan bahwa kehadiran Vivo V7 untuk menjawab kebutuhan smartphone dengan fitur kamera canggih untuk mengabadikan momen lebih jernih dan sempurna. “Oleh karena itu kami berkomitmen untuk terus menghadirkan lebih banyak pilihan untuk memenuhi kebutuhan konsumen dari berbagai segmen," kata Edy dalam keterangan persnya, Rabu (15/11/2017).

Tampilan layar V7 dibekali layar FullViewTM Display dengan Aspek Rasio 18:9 untuk tampilan terbaik. Tampilan FullViewTM Display memiliki desain Comfortable Hand Grip. Hal ini membuat V7 dengan layar penuh berukuran 5.7 inci serta rasio badan smartphone sebesar 83.6 persen terasa seperti smartphone layar 5,2 inci dan lebih nyaman digenggam oleh para pengguna.

Soal kemudahan akses, fitur Face Access Vivo V7 memberikan kemudahan dan kenyamanan sebagai alternatif untuk membuka kunci smartphone. Selain itu, V7 juga dilengkapi dengan 64-bit Qualcomm octa-core CPU dan 4GB RAM, yang menjamin performa mulus baik dalam aktivitas keseharian.

Sementara itu fitur Funtouch 3.2 sistem operasinya juga dibenamkan dengan fitur yang mudah digunakan seperti Smart Split 3.0, menjadikan V7 sebagai pendamping terbaik untuk kebutuhan multitasking.

Untuk mendukung pengalaman gaming yang seru bagi para pengguna, V7 dibekali fitur Game Mode yang sudah diperbarui dengan Customized Optimization. Fitur ini membuat para pengguna tetap bisa bermain tanpa gangguan akan notifikasi panggilan masuk dan chatting, memberikan pilihan untuk tetap menerima panggilan masuk tanpa menghentikan permainan, serta mendapatkan integrasi lebih halus saat Wartime. 

V7 dibanderol dengan harga cukup terjangkau untuk ponsel kelas menengah dengan segudang fitur canggih, yakni Rp 3.799.000. V7 tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Black Matte dan Gold.

Vivo V7 tersedia di gerai Vivo seluruh Indonesia pada 18 November 2017. Mulai 16 November, V7 bisa dipesan via online yang dapat dilakukan melalui 10 official online store Vivo, yaitu JD.ID, DinoMarket.com, Lazada, Blibli, Elevania, Akulaku, Bhinneka, Tokopedia, Shopee, dan MatahariMall.com. 

Pada acara Press Conference peluncuran V7, Vivo Smartphone mengumumkan kerja samanya dengan Telkomsel sebagai Official Mobile Partner, dan Mobile Legends: Bang Bang sebagai Official Game Partner yang menghadirkan berbagai fitur dan penawaran khusus untuk para pengguna Vivo V7.

Jangan lupa, selama periode 16-30 November 2017, konsumen yang membeli V7 melalui official online store akan mendapat hadiah dan aksesori menarik, di antaranya speaker Bluetooth, gratis skin Mobile Legends: Bang Bang, dan kuota sebesar 10GB dengan harga spesial dari Telkomsel.

Selain itu, konsumen yang melakukan pemesanan menggunakan Flash Sale Voucher ataupun Regular Purchase mulai 16 hingga 21 November berkesempatan memenangkan Vivo Surprise Delivery dan bertemu dengan Vivo Product Ambassador & Selfie Icon yang akan membawakan langsung smartphone V7 kepada konsumen.

"Kami ingin mengungkapkan apresiasi kepada konsumen dan mitra Vivo untuk kepercayaan serta dukungannya menjadikan Vivo semakin menjadi smartphone terfavorit masyarakat Indonesia," ujar Edy.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.perfectselfie.id.