Advertorial

1001 Manfaat yang Bisa Diperoleh dengan Mengonsumsi Makanan Laut

Kompas.com - 17/11/2017, 11:00 WIB
- -

Apa yang biasa Anda konsumsi sebagai makan siang di tengah waktu kerja? Membaca pertanyaan ini, mungkin sebagian besar menjawab berbagai makanan berat seperti nasi dengan lauk ayam atau daging sebagai jawabannya.

Sayangnya, makanan laut seperti ikan tidak selalu jadi pilihan utama pada saat waktu makan.

Kekayaan kuliner Indonesia yang beragam memang memberikan begitu banyak pilihan. Namun, tak ada salahnya sesekali mencoba jenis hidangan lain, misalnya hidangan laut ala barat yaitu fish and chip. Hidangan yang populer di Eropa dan Amerika ini disukai karena rasanya yang segar dan ringan namun tetap lezat. Karena proses pengolahannya yang sederhana, nutrisinya pun tetap terjaga dengan baik.

Berbagai manfaat pun bisa didapatkan dengan mengonsumsi ikan laut yang diolah secara sederhana. Protein yang terkandung di ikan laut disebut lebih sehat daripada protein hewani lainnya seperti ayam atau daging merah. Tak hanya protein, ikan laut juga mengandung Omega 3 yang baik untuk kecerdasan otak.

Selain itu, ikan laut juga mengandung nutrisi lain yang penting bagi kesehatan seperti vitamin B, selenium, mineral, dan asam lemak tak jenuh.

Berbagai manfaat ini bisa dinikmati dengan mengonsumsi fish and chip di waktu makan siang Anda. Hidangan fish and chip yang lezat ini bisa dinikmati di berbagai restoran di ibukota, salah satu yang populer adalah Manhattan Fish Market. Di restoran ini Anda bisa menikmati fish and chip lezat yang diolah dengan sederhana sehingga kesegarannya terjaga.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati penawaran khusus untuk bersantap di Manhattan Fish Market dengan Kartu Kredit BCA. Setiap transaksi menu fish and chip senilai Rp 200 ribu sampai Rp 2 juta rupiah, Anda akan mendapatkan diskon sebesar 20 persen.

Untuk menikmati diskon ini, segera kunjungi gerai Manhattan Fish Market yang ada di Grand Indonesia Shoppingtown, Central Park Mall, Lippo Mall Kemang, dan AEON Mall BSD. Promosi ini berlaku hingga 12 Februari 2018 nanti.

Tak perlu menunggu lama, segera nikmati manfaat hidangan laut ini lebih hemat dengan Kartu Kredit BCA.