Advertorial

Layar Penuh OPPO F5, Apa sih Kelebihannya?

Kompas.com - 27/11/2017, 22:28 WIB
- -

Baru diluncurkan di Indonesia pertengahan November ini, OPPO F5 mendapat sambutan yang sangat baik dari masyarakat. Tentu hal ini terbukti dengan ludesnya 48.000 unit OPPO F5 dalam waktu kurang dari satu Minggu. Padahal, OPPO F5 ini baru dijual di 2.500 gerai dari total 20.000 gerai yang ada di Indonesia.

Tentu hal ini menjadi buah manis yang diterima oleh OPPO atas peningkatan yang signifikan. Tidak hanya dari fitur dan teknologi saja, tetapi juga pada desain dan penampilan dari OPPO F5.

Seperti yang diperkenalkan, OPPO F5 memiliki layar 6 inci dengan perbandingan 18:9. Ketiadaan tombol fisik hingga memaksimalkan tampilan layar, OPPO F5 menjadi ponsel dengan “layar penuh” pertamanya. Begini kelebihan beraktivitas dengan “layar penuh” OPPO F5:

Film favorit bisa jadi film “layar lebar”

Putar film favorit mu di OPPO F5, maka dengan layar 6 incinya Anda dapat menonton setiap adegan dengan lebih detail dan tentu nyaman dipandang. Ditambah dengan rasio 18:9, film yang diputar serasa lebih lega dan tidak dikurung di dalam frame smartphone yang tebal.

Bahkan, dengan OPPO F5 ini, film “layar lebar” Anda bisa dibawa-bawa dan ditonton di mana saja Anda berada.

Pandangan luas, susun strategi pun lebih luas

Buat Anda yang suka bermain game, apalagi tipe MOBA, pastinya lebih menyenangkan jika memandangi layar yang lebih luas. Karena dengan pandangan yang luas ini akan memudahkan kita untuk melihat posisi sekeliling hingga posisi musuh.

Maka, untuk memasang strategi maupun berkoordinasi dengan rekan se-tim jadi lebih mudah, cepat, dan akurat. Strategi makin jitu, kemenangan pun makin dekat.

Chatting, sosmed hingga browsing makin betah

Aktivitas ini by default sudah pasti dikerjakan para pemegang smartphone. “Layar penuh” OPPO F5 membuat Anda lebih fokus melihat konten tulisan maupun gambar daripada fokus dengan kegiatan scrolling nya.

Karena konten yang ditampilkan lebih muat banyak, tidak perlu sering menggeser konten dan membaca pun jadi lebih betah.

Gaya fashionable mu makin terpenuhi dengan OPPO F5   

Layar 6 inci yang tersemat tidak membuat OPPO F5 kehilangan gaya stylish-nya. Karena bezel dan desain yang tipis, menggenggam OPPO F5 bagai menggenggam smartphone mu yang berukuran 5,5 inci. Jadi tetap nyaman digenggam maupun dioperasikan dengan satu tangan, dan tentunya membuat gaya mu tetap fashionable dalam nuansa apapun itu.

Jadi, penuhi aktivitas mu dengan luas dan nyaman dengan segera memiliki OPPO F5: The Full Screen Era Begins!