Advertorial

Mencicip Moo Moo Roll Cake, Si Lembut Menggemaskan dari Cimory

Kompas.com - 01/12/2017, 10:54 WIB
- -

Momen long weekend di musim penghujan seperti saat ini memang paling asyik jika dinikmati di daerah pegunungan. Udara sejuk dan suasana syahdunya lebih terasa. Setuju?

Berbicara soal liburan di daerah pegunungan ada satu destinasi wisata yang pastinya langsung terlintas di kepala Anda, yaitu Cimory. Tempat ini sejatinya adalah restoran, tetapi sangat menarik untuk dijadikan tempat menikmati liburan bersama keluarga.

Menu-menu makanan yang disajikan nikmat. Selain itu setiap gerainya menawarkan konsep dan atraksi wisata yang berbeda. Ada Cimory Riverside dan Cimory Mountain View di Puncak, Bogor, ada juga Cimory on The Valley yang berlokasi di Bawen, kota pegunungan di Semarang, Jawa Tengah.

Namun, saat ini bukan konsep setiap gerai Cimory yang ingin dikupas habis, melainkan Moo Moo Roll Cake. Roll cake susu khas Cimory yang lembut, manis, sekaligus menggemaskan. Bagaimana tidak, kemasannya unik dengan ilustrasi sapi yang jadi ciri khas Cimory sebagai penghasil produk-produk penganan dari susu.

Begitu membuka kemasan, tampaklah kue berjenis roll cake dengan corak seperti badan sapi. Unik dan sungguh menggemaskan. Tidak kalah dengan tampilannya yang cantik, rasanya ternyata juga ciamik.

Kelembutan Moo Moo Roll Cake sudah terasa begitu garpu menyentuh permukaannya. Ketika masuk ke mulut bagian kue bolu terasa halus dan ringan. Rasanya manisnya pas, aroma dan rasanya enak.

Moo Moo Roll Cake tersedia dalam dua varian, yaitu original dan chocolate. Bedanya ada pada krim susu yang mengisi roll cake ini. Teksturnya seperti es krim. Creamy, manis, dan gurih.

- -

Pada rasa original krim susu berwarna putih. Rasa susunya lebih terasa. Sementara pada rasa chocolate, krim isi rasanya seperti susu cokelat. Pada kedua varian, isi sama-sama melimpah dan dilengkapi dengan chocolate flake renyah.

Kenikmatan bertambah ketika isian krim susu bercampur chocolate flake di bagian tengahnya bercampur dengan bolu di dalam mulut. Tekstur kue yang ringan, isian yang kaya, ditambah chocolate flake yang renyah berpadu sempurna. 

Bolu yang ringan dan rasa manis yang pas membuat ketagihan. Meski mengonsumsi berpotong-potong roll cake ini, rasanya tidak eneg. Malahan ingin lagi dan lagi mengunyah Moo Moo Roll Cake.

Moo Moo Roll Cake lebih nikmat lagi jika disajikan dalam keadaan dingin karena chocolate flake-nya masih renyah. Oleh karena itu, sebelum menikmatinya pastikan Anda menyimpannya di lemari es terlebih dulu.

Karena kemasan dan tampilannya yang unik, Moo Moo Roll Cake tidak hanya cocok untuk dinikmati sekeluarga tetapi juga sebagai oleh-oleh. Moo Moo Roll Cake akan jadi bingkisan sempurna untuk saudara atau teman-teman.

Moo Moo Roll Cake dapat diperoleh di gerai Chocomory yang terletak di dalam Cimory Riverside dan Cimory Mountain View di Puncak, Bogor, serta Cimory on The Valley yang berlokasi di Bawen, kota pegunungan di Semarang, Jawa Tengah. Selain itu juga di Chocomory Jalan Padjadjaran no. 20C, Kota Bogor.

Penasaran dengan Moo Moo Roll Cake? Cek saja akun Instagram @chocomory atau segera kunjungi gerai-gerai Cimory dan Chocomory di Puncak, Kota Bogor, dan Semarang.

Moo Moo Roll Cake merupakan produk Chocomory yang paling laris saat ini. Jadi Anda harus cepat-cepat jika tidak mau kehabisan. Jika ingin pesan atau bertanya soal ketersediaan Moo Moo Roll Cake, silakan hubungi nomor 0812 1240 7500 melalui aplikasi Whatsapp.