Advertorial

Backpacking Seru ala Generasi Milenial feat OPPO F5 Series

Kompas.com - 12/12/2017, 15:53 WIB
©OPPO Indonesia ©OPPO Indonesia

Liburan menjadi kegiatan yang ditunggu-tunggu, terlebih buat kamu yang sudah penat dengan segala rutinitas. Backpacking bisa jadi pilihan menarik, terutama bagi para generasi milenial. Selain lebih hemat, tentunya suasana petualangan akan lebih terasa.

Tentu di era teknologi yang serba maju ini, tidak perlu khawatir lagi untuk merencanakan liburan termasuk ke tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya. Justru hal ini yang akan menambah kesan serunya backpacking ala milenial. Tenang, duetkan perencanaan dan backpacking kamu dengan smartphone full screen, OPPO F5 series. Dijamin petualangan kamu akan lebih seru.

Berikut ini keunggulan menggunakan smartphone full screen, OPPO F5 series sebagai teman setia backpackingmu:

Buat timeline perencanaan, jangan sampai ketinggalan

©OPPO Indonesia ©OPPO Indonesia

Padatnya aktvitas bisa bikin kamu melewatkan hal penting seperti hunting tiket pesawat dan booking hotel dari jauh hari untuk mendapat harga promo. Oleh karena itu buat timeline perencanaan dan pengingat di smartphone full screen kamu. Rencana sebulan akan terlihat sekaligus dan bisa secara praktis diubah supaya rencana liburan hemat dengan hunting tiket promo tidak ketinggalan lagi. Simpel memang, tetapi hal ini bisa menjadi salah satu trik agar biaya tidak melebihi budget yang sudah kamu siapkan sebelumnya.

Hiburan sepanjang perjalanan

©OPPO Indonesia ©OPPO Indonesia

Supaya aura petualangan lebih terasa plus hemat biaya, para backpacker sering memilih transportasi darat yang waktu tempuhnya lebih lama. Tentunya keterbatasan hiburan akan menjadi risiko yang dialami terutama saat malam hari karena pemandangan ke luar jendela tidak terlihat. Namun dengan smartphone full screen ini, perjalanan akan tetap penuh hiburan karena kamu bisa bermain game favorit, menonton TV, bahkan video call dengan tampilan yang lebih lega.

Konsultasi dan browsing sekaligus

-- -

Berkonsultasi dengan teman yang sudah pernah berkunjung ke tempat tujuan memang pilihan tepat untuk mendapat info. Namun lebih baik lagi kalau kamu tetap browsing supaya tahu apakah tempat tujuanmu itu sesuai dengan ekspektasi atau tidak. Chatting sambilan browsing bisa kamu lakukan sekaligus dengan nyaman lewat fitur split screen melalui smartphone full screen OPPO F5 series ini.

Abadikan momen jadi makin live

-- -

Saat ini rasanya kurang kalau tidak membawa pulang kenang-kenangan berupa foto dari tempat liburan. Melalui kamera 16 MP smartphone OPPO F5 dengan dengan aperture depan f/2.0 dan belakang f/1.8, kamu bisa mendapatkan hasil jepretan yang jauh lebih tajam dan berkesan. Bahkan ketika kamu melihat hasil jepretan di smartphone full screen ini setelah pulang, rasanya seperti melihat pemandangan tersebut secara live sekali lagi.

-- -

Kecanggihan teknologi kamera OPPO semakin lengkap. Kemampuan AI Beauty Technology pada kamera depan membuat OPPO menjadi vendor smartphone pertama yang mengembangkan dan menyematkan teknologi kecerdasan buatan pada kameranya. Teknologi ini mampu mendeteksi warna kulit, usia, jenis kelamin hingga detail bentuk wajah. Efek kecantikannya pun dipersonalisasi sesuai dengan keunikan dirimu.

Seru kan kalau liburan kamu ditemani OPPO F5 series. Tidak hanya memiliki layar selebar 6 inci Full HD+, OPPO F5 juga memiliki kapasitas baterai sebesar 3200 mAh sehingga mampu menemani perjalanan liburanmu seharian tanpa perlu khawatir baterai cepat habis. Keamanan pun terjamin dengan fitur fingerprint dan juga facial unlock. Ditambah desainnya yang stylish dan tipis membuatnya nyaman saat digenggam dan digunakan walau hanya dengan 1 tangan.

Melalui beragam fitur dan kecanggihan teknologinya, OPPO mengerti kebutuhanmu. Ada berbagai varian warna OPPO F5 yang bisa kamu pilih mulai dari emas, merah dan hitam yang harganya dimulai dari Rp 3,6 juta.

- -

Tunggu apa lagi? Ajak OPPO F5 series ini menjadi teman perjalanan liburan akhir tahunmu dan rasakan keseruan smartphone full screennya.

The full screen era begins!