Advertorial

Hasil Cetak Maksimal dengan Biaya Minimal? Printer HP DeskJet GT Jawabannya

Kompas.com - 13/12/2017, 18:28 WIB
- -

Di zaman yang memiliki teknologi canggih ini, printer kombo menjadi pilihan bagi konsumen. Apalagi bagi Anda yang baru memulai bisnis. Tak hanya mencetak, tetapi satu printer juga sekaligus bisa digunakan untuk fotokopi dan scan dokumen.

Oleh sebab itu, banyak merek printer menawarkan produk all in one. Namun, dengan kelebihan tersebut, printer dengan tiga fungsi pasti memiliki harga yang mahal.

Selain itu, karena fungsinya yang lebih banyak, sebagai pengguna pun sering direpotkan dengan pengisian tinta printer. Atau tidak jarang warna hasil cetakan tidak maksimal. Alih-alih praktis, hasil pekerjaan Anda justru tidak maksimal.

Namun, cerita lain jika Anda menggunakan printer HP DeskJet GT 5810 dan 5820. Dua seri printer yang termasuk dalam keluarga GT ini menawarkan berbagai keunggulan. 

Pertama, dengan menggunakan printer ini Anda dapat mencetak 8.000 halaman untuk cetakan berwarna dan tinta hitam saja bisa mencapai 5.000 halaman. Meski dapat mencetak sebanyak itu, Anda tak perlu khawatir akan kualitasnya, karena produk dari Hewlett Packard ini menghasilkan cetakan teks yang tajam. 

Anda juga dapat membuktikan kualitas cetakan untuk grafis dan foto dengan hasil warna yang cerah, ditambah dengan kemampuan tahan air dan luntur untuk tinta hitam. Tentu membuat hasil cetakan lebih tahan lama.

- -

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Keunggulan selanjutnya masih mengenai tinta. Dua seri HP DeskJet GT ini memiliki wadah tinta transparan sehingga mudah untuk memonitor tinta. Cara pengisiannya pun sangat memudahkan pengguna, Anda cukup melepaskan karet penutup tanki tinta dan posisikan botol isi ulang di mulut tangki tinta. Tinta dari botol isi ulang pun akan mengalir sendirinya ke dalam tangki. Dengan demikian, tangan Anda tidak akan terkena tinta karena harus meremas botol tinta.

Selain itu, printer ini proses pemasangannya pun sangat mudah. HP DeskJet GT 5820 juga dilengkapi dengan teknologi wireless. Anda pun dapat dengan mudah mencetak dokumen langsung dari smartphone atau perangkat mobile dengan mudah. 

Nah, jika Anda berpikir dengan keunggulan-keunggulan tersebut, harganya kedua seri ini pasti mahal. Anda salah besar. HP DeskJet GT 5810 dibanderol dengan harga Rp 2.249.000 dan seri GT 5820 dengan harga Rp 2.850.000. Terjangkau, bukan?

Jadi, dengan harga beli printer yang terjangkau, Anda akan bisa menghemat biaya-biaya lain, seperti tinta dan kertas. Hasil kerja pun akan semakin maksimal.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kedua seri ini, silakan kunjungi http://www8.hp.com/id/en/printers/deskjet-gt.html (Adv)