Advertorial

Harga Paket Internet dari IM3 Ooredoo Ini Cuma Seharga Satu Gorengan

Kompas.com - 13/12/2017, 23:19 WIB
- --

Era sekarang ini, pengguna telepon seluler lebih membutuhkan paket  internet ketimbang pulsa biasa. Betapa tidak, paket internet ini dapat digunakan untuk mulai dari berselancar di dunia maya, mengakses sosial media, dan menjalankan banyak aplikasi lainnya.

Tidak hanya itu, Anda bahkan juga bisa melakukan berbagai kegiatan komunikasi mulai berkirim pesan, panggilan telepon, bahkan sampai panggilan video. Biaya yang dibutuhkan tentu saja lebih murah dibandingkan menggunakan pulsa.

Pergeseran consumer behavior ini tentu saja memengaruhi persaingan para provider internet yang berlomba-lomba memberikan paket yang paling menguntungkan pelanggannya. Saat ini para provider internet memang sedang berlomba-lomba untuk memberikan paket yang menarik dengan memberikan kuota yang besar namun harganya murah.

Sayangnya, kuota tersebut biasanya dibagi-bagi. Biasanya terdapat kuota utama yang bisa digunakan untuk apa saja dan kapan saja kemudian terdapat berbagai kuota lainnya dengan penggunaan khusus. Mulai dari untuk streaming film, aplikasi, dan juga musik untuk situs-situs tertentu. Tidak jarang ada juga kuota yang khusus digunakan untuk jaringan tertentu dan waktu tertentu.

Pembagian kuota ini tentu saja tidak efektif. Tidak jarang ketika masa berlaku paket habis atau ketika kuota utama sudah habis masih banyak kuota lainnya yang tidak terpakai dan terbuang sia-sia karena dari awal Anda memang tidak membutuhkan kuota khusus tersebut.

Paket Yellow dari IM3 Ooredoo dengan 100 persen kuota utama

Baru-baru ini IM3 Ooredoo meluncurkan produk baru berupa paket internet dengan nama Yellow. Hal ini menjawab kebutuhan pelanggan yang menginginkan kebebasan berinternet tanpa kuota yang terbagi-bagi.  Dengan kata lain, 100 persen kuota yang terdapat pada paket Yellow adalah kuota utama.

Paket ini begitu simple dan mudah digunakan, Anda bebas menggunakan kuota ini sesuai keinginan tanpa tambahan yang tidak perlu. Kuota Yellow tidak terbagi-bagi dan dapat dipakai kapan saja selama 24 jam tanpa batasan waktu di semua jaringan.

Tidak hanya itu, IM3 Ooredoo juga menyediakan pilihan paket Yellow dengan masa berlaku 1 hari, 3 hari dan juga 10 hari.

Seharga satu gorengan

Hal yang menarik lainnya dari paket Yellow, harganya hanya Rp 1.000 rupiah. Benar, hanya dengan Rp 1.000 Anda mendapatkan kuota 1GB . Harga semurahgorengan, jajanan yang paling populer dan terjangkau oleh semua kalangan.

Dengan kata lain, untuk mendapatkan 1 GB paket Yellow ini, dari yang biasanya setiap hari Anda jajan 5 gorengan, Anda cukup menguranginya satu saja. Selanjutnya Anda bebas mengakses apa pun di jaringan apa pun selama 24 jam.

Rela mengurangi satu gorengan Anda untuk 1 GB paket data? Anda yang ingin membeli paket Yellow dan belum menjadi pelanggan IM3 Ooredoo, Anda bisa membeli kartu perdana Yellow di gerai manapun. Setelah itu, Anda cukup berlangganan langsung melalui *123*111#.

Informasi lebih lanjut, kunjungi im3ooredoo.com/Yellow.