Advertorial

Kerja Sama Tokopedia dan Moonton Permudah “Top Up Diamonds” untuk Mobile Legends

Kompas.com - 15/12/2017, 11:10 WIB
- -

Sejak muncul tahun 2016 di pasar Indonesia, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang dihadirkan oleh Moonton telah mengantongi popularitas luar biasa di kalangan gamers. Melihat popularitas ini, Tokopedia kemudian mengumumkan kolaborasinya dengan Moonton di Aromanis Restaurant, Jakarta pada Rabu (13/12/2017).

Kerja sama ini membuat pemain MLBB di Indonesia dapat lebih mudah membeli Diamonds (mata uang premium di MLBB), langsung dari platform Tokopedia. Buat gamers MLBB, Diamonds biasanya dimanfaatkan untuk membeli hero atau karakter dalam game, membeli skin atau tampilan karakter, dan berbagai manfaat lainnya.

"Kami berkolaborasi dengan Shanghai Moonton Technology selaku pengembang untuk memberi kemudahan lebih bagi para pengguna Tokopedia dalam memaksimalkan pengalaman bermain MLBB," tutur Leontinus Alpha Edison, COO Tokopedia.

Pada kesempatan yang sama, Fendy, Country Manager Indonesia Mobile Legends, menilai kerja sama tersebut sebagai langkah penting. "Tokopedia sebagai salah satu perusahaan marketplace terbesar dan terpercaya menjadi mitra yang tepat bagi Moonton untuk dapat menghadirkan kemudahan ini bagi para pemain MLBB di Indonesia, khususnya untuk Top Up Diamonds," ujar Fendy.

Top Up Diamonds untuk MLBB dapat dilakukan di kategori Voucher Game dalam platform Tokopedia. Tersedia berbagai pilihan nominal, mulai dari 11 Diamonds sampai 4.804 Diamonds.

Gamers yang baru pertama kali melakukan transaksi, dapat menggunakan kode promo 'Barumain' untuk mendapatkan cashback 30 persen sampai Rp 40 ribu. Ada juga kode promo 'MAINLAGI' yang bisa digunakan sebanyak empat kali dengan cashback 30 persen sampai Rp 20 ribu. Promo-promo ini berlaku sampai 31 Desember 2017.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.