Advertorial

OPPO F5 Series: “Smartphone Full Screen”, Teman Tahun Baru-mu

Kompas.com - 18/12/2017, 11:39 WIB

Setelah meluncurkan lini Selfie Expert terbarunya sejak pertengahan November, OPPO F5 dengan ketiga variannya, yaitu OPPO F5, OPPO F5 6 GB dan OPPO F5 Youth, telah bergerilya ke berbagai daerah di Indonesia.

Hadir dengan desain yang berbeda dari tipe OPPO sebelumnya, OPPO F5 Series yang mengusung Full Screen FHD+ 6 inch dengan rasio 18:9. Desain ini memberi kenyamanan pandangan dalam segala aktivitas pengguna. OPPO F5 Series pun menjadi smartphone yang membawa desain Full Screen Smartphone untuk menjadi tren baru era masa kini.

Kehadiran OPPO F5 pun disambut antusias oleh konsumen di Indonesia maupun internasional. Hal ini terbukti dengan hasil riset yang dilaporkan oleh IDC pada akhir November, mengenai laporan pasar smartphone di Indonesia kuartal III – 2017, di mana OPPO menduduki peringkat kedua dengan raihan pasar 25,5 persen.

Selain itu, Google baru saja merilis laporan Year in Search yang berisi daftar pencarian terpopuler tahun 2017. Dalam laporan itu, OPPO masuk ke daftar 10 besar dalam pencarian seluruh dunia.

OPPO F5 Series memiliki berbagai keunggulan pada teknologi dan fitur modernnya. Tentu tidak terlepas dari kebutuhan para konsumen.

Dimulai dari Full Screen FHD+ 6 inch berasio 18:9, memberikan kenyamanan bagi Anda yang senang bermain games, menonton film maupun berselancar di dunia maya. Meskipun begitu, desainnya yang tipis mampu membuat Anda tetap nyaman menggenggamnya walau dengan satu tangan.

- -

Sebagai Selfie Expert, OPPO menghadirkan teknologi kecerdasan buatan pertama pada kamera dengan nama AI Beauty Technology. Sehingga dengan cerdas, teknologi mendeteksi lebih dari 200 titik dan dapat mendeteksi usia, jenis kelamin, warna kulit serta keunikan Anda, dan memberikan efek kecantikan yang personal.

Selain dapat membuka ponsel dengan fingerprint pada bagian belakang smartphone, Anda juga dapat menggunakan fitur Facial Unlock. Sehingga, meskipun tangan Anda dalam keadaan basah atau menggunakan sarung tangan pun, Anda tetap dapat membuka smartphone Anda dengan mudah.

- -
 

Menyambut tahun baru, Anda mungkin sudah atau baru mau menyusun rencana untuk sepanjang tahun depan. Untuk mempersiapkan dan melaksanakan rencana, tentu saja OPPO F5 Series dapat menjadi teman yang pas untuk Anda.

Sebab, layarnya yang lebar dapat membuat konten tampak memenuhi layar. Artinya, layar ini siap memberi kenyamanan maksimal untuk menonton film atau video lewat smartphone sembari merayakan momen liburan tahun baru.

- -

Soal varian, OPPO pun memberikan keleluasaan Anda memilih, tergantung dengan selera dan kebutuhan Anda. OPPO F5 Youth menjadi varian terbaru dengan harga yang terjangkau. Kamera depannya beresolusi 16 MP dengan diafragma besar F/2.0, dan kamera belakangnya 13 MP dengan diafragma F/2.2.

OPPO F5 Youth dibekali dengan RAM 3 GB dengan sistem antarmuka ColorOS 3.2 dan dengan baterai 3200 mAh.

Dua varian lainnya adalah OPPO F5 dengan RAM 4 GB dengan memori internal 32 GB dan RAM 6 GB dengan memori internal 64 GB. Anda dapat memilih sesuai denngan kebutuhan sehari-hari Anda. Tentu keduanya dibekali dengan kamera depan 16 MP dengan difragma depan F/2.0 dan belakang F/1.8.

-- -

Dengan banyaknya keunggulan yang terdapat pada OPPO F5 Series, rencana yang Anda susun untuk tahun yang baru, bakal terselesaikan dengan lebih mudah. Segera beralih ke OPPO F5 Series dengan harga mulai dari Rp 3.599.000. The Full Screen Era Begins!

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com