Advertorial

Untungnya Berbelanja Online bersama Uang Elektronik

Kompas.com - 22/12/2017, 19:34 WIB
- --

Saat ini, uang elektronik telah merambah kehidupan kita. Mulai dari membayar tol hingga berbelanja, semua dapat dilakukan dengan uang elektronik. Selain mudah dibawa kemana-mana dan lebih aman, kamu pun dapat mengatur uang yang dibelanjakan. 

Salah satu uang elektronik yang bisa kamu coba adalah Sakuku dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA). Berbeda dari uang elektronik lainnya dalam bentuk kartu, Sakuku merupakan uang elektronik serba bisa dalam smartphone kamu. 

Cara aktivasi Sakuku pun terbilang mudah. Kamu cukup mengunduh aplikasinya melalui Android PlayStore atau Apple AppStore dan melakukan registrasi di dalamnya. Setelah aktif, kamu bisa mengisi (top up) saldo Sakuku sesuai kebutuhan. Kamu bisa melihat caranya melalui video berikut ini. 

Sakuku dapat digunakan untuk mengisi pulsa sekaligus berbelanja. Tidak hanya untuk toko-toko, kamu pun bisa bertransaksi di toko online melalui aplikasi ini. 

Nah, bagi kamu yang suka berbelanja, khususnya toko online, tidak ada salahnya segera mencoba Sakuku dari sekarang. Sakuku tengah memberikan penawaran khusus bagi pengguna barunya. Cukup aktifkan Sakuku dan berbelanja minimal Rp50 ribu di BliBli dan Dinomarket, kamu akan mendapatkan voucher cashback Rp50 ribu untuk pembelanjaan berikutnya. 

Selain itu, kamu pun bisa memperoleh voucher tersebut dengan berbelanja di Bhinekka minimal belanja Rp100 ribu. Promo ini berlaku setiap hari, termasuk hari libur nasional selama program berlangsung atau selama persediaan voucher masih ada. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tiap pengguna baru Sakuku berhak mendapat satu voucher. Voucher tersebut akan dikirimkan melalui surel oleh masing-masing toko online dengan masa berlaku selama 1 bulan. 

Penawaran ini berlaku hingga 14 Maret 2018 mendatang. Jadi, tunggu apa lagi? Segera unduh Sakuku sekarang dan dapat keuntungannya!

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.