Advertorial

Lima Keuntungan Menggunakan Flazz di Tol

Kompas.com - 26/12/2017, 21:26 WIB
- --

Anda tak perlu khawatir, sehubungan akan diberlakukannya peraturan pembayaran non-tunai di seluruh ruas jalan tol. Kartu Flazz dari Bank Central Asia Tbk (BCA) siap memberikan kemudahan, dan berikut ini adalah lima hal yang mesti Anda ketahui seputar penggunaan Flazz di tol.

1. Sesuai Aturan
Mulai Oktober 2017, alat pembayaran yang diterima di seluruh ruas tol adalah pembayaran non-tunai atau menggunakan transaksi elektronik. Oleh sebab itu, Anda sudah tidak bisa lagi menggunakan uang tunai untuk pembayaran di tol, dan Flazz merupakan solusinya.

2. Anti Ribet
Kartu dari BCA ini berisi uang elektronik. Flazz, secara resmi sudah bisa digunakan di seluruh ruas tol di Indonesia. Saat bepergian di dalam maupun di luar kota, Anda hanya perlu membawa Flazz untuk membayar tol.

3. Flazz Mudah Didapatkan
Mudah sekali untuk Anda bisa memiliki kartu Flazz, mulai di Gramedia, Blibli, Superindo, kantor cabang BCA, Vending Machine Flazz di myBCA, stand penjualan Flazz di pusat perbelanjaan, bahkan juga di Halte TransJakarta.

4. Top Up Mudah di Mana Saja
Saldo Flazz habis? Tak usah khawatir. Anda hanya perlu melakukan top up di mesin ATM BCA, Vending Machine Flazz, atau juga bisa dengan menggunakan alat Self Service Top-Up (SSTU) yang terdapat di beberapa kantor cabang BCA dan bahkan di stasiun kereta api.

Anda juga bisa melakukan top up Flazz di Alfamart, Alfamidi, Indomaret, Superindo, Es Teler 77, Gramedia, Starbucks, dan merchant berlogo Top-Up Flazz lainnya.

 

5. Tak Hanya untuk Tol
Jangan lupa bawa Flazz Anda jika ingin masuk tol, dan pastikan saldonya cukup untuk tarif tol yang berlaku. Sisi menarik Flazz, selain untuk tol, juga dapat  digunakan pembayaran di SPBU, Transjakarta, KRL, parkir minimarket, restoran, dan lain-lain.

-- -

 

Ayo, segera gunakan dan nikmati berbagai kemudahan dari kartu Flazz!