Advertorial

Menilik Kecanggihan Teknologi iPhone 8 dan iPhone 8 Plus

Kompas.com - 28/12/2017, 10:21 WIB
- -

Perkembangan smartphone saat ini memang begitu pesat. Seiring berjalannya waktu banyak smartphone baru yang bermunculan dengan membawa teknologi baru. Tidak hanya untuk urusan komunikasi saja, sekarang kehadiran smartphone begitu dibutuhkan hampir dalam setiap aspek kehidupan.

Inovasi dan perkembangan teknologi yangtiada henti juga terus dilakukan oleh Apple sebagai salah satu vendor smartphone terbesar di dunia. Pengakuan Apple sebagai otak di balik kemajuan teknologi smartphone semakindibuktikan dengan lahirnya duo generasi terbaru dari smartphone mereka yaitu iPhone 8 dan iPhone 8 Plus.

Duo smartphone ini memiliki teknologi yang kian canggih yaitu:

Desain elegan yang menawan dan nyaman digenggam

- -

Desain dari kedua smartphone terbaru Apple ini akan mememukau siapa saja melakukan unbox terhadap keduanya. Desain lekukan yang sama dengan seri sebelumnya kini dibekali dengan desain kaca terkuat dalam sejarah ponsel pintar, baik bagian depan maupun bagian belakangnya.

Kedua smartphone ini memiliki tepi aluminium high end dengan warna serasi mulai dari silver, space grey, dan gold yang membuatnya semakin cantik. Anda pun akan semakin terlihat modern dan penuh gaya karena kesan elegan kian terpancar melalui efek glossy yang begitu menawan.

Display canggih nan memesona mata

- -

Memandang ke layar kedua smartphone ini akan membuat kedua mata terpesona. iPhone 8 dilengkapi dengan layar retina HD seluas 4,7 inci yang lebih bagus dari seri sebelumnya. White balance juga akan secara otomatis disesuaikan agar pas dengan pencahayaan di sekitarnya melalui teknologi True Tone Display.

Gambar yang tampak di layar juga lebih cerah dan cemerlang karena teknologi ini memberikan rentang warna lebih luas dan akurasi warna lebih baik. Tampilan layar pun tetap begitu memesona dari berbagai sudut melalui pixel domain gandanya. Kecanggihan ini juga bisa dinikmati pada iPhone 8 Plus, tetapi layarnya lebih besar yaitu 5,5 inci.

Kamera yang siap abadikan momen dengan lebih baik

- -

Kehadiran kamera pada smartphone tentunya menjadi hal penting. Kedua ponsel pintar ini pun turut menghadirkan kamera yang canggih. Resolusi kamera pada iPhone 8 adalah 12 MP wide angle yangdidukung oleh sensor lebih besar dan cepat dalam mengabadikan momen. Foto dan video juga didukung oleh pixel yang lebih dalam dan penstabilan gambar optik.

Metode potert yang semakin memukau dapat ditemukan di iPhone 8 Plus untuk menciptakan efek blur pada latar belakang dan fokus tajam pada obyek utama. Kemampuan ponsel smartphone ini semakin terasa dengan kemampuan zoomnya yang mencapai 10x pada foto dan 6x pada video sehingga hasilnya akan semakin mengagumkan.

Chipset terpintar di kelasnya

- -

Tidak hanya tampilan luar dan kameranya saja yang bagus, kedua smartphone ini juga memiliki performa gahar. Chipset A11 Bionic yang lebih cepat 70 persen dari pendahulunya tertanam pada kedua ponsel pintar ini. Tak hanya itu, tertanam pula dua core dengan performa hingga 25 persen lebih cepat.

Kepintaran chipset ini ditunjukkan melalui kemampuan pengaturan dayanya yang lebih bagus. Daya baterai akan senantiasa dijaga dengan baik, tetapi daya yang besar juga akan disediakan saat dibutuhkan. GPU tiga core pada A11 Bionic membuat pengolahan grafis menjadi 30 persen lebih cepat daripada seri sebelumnya. Chipset ini juga menyediakan daya untuk aplikasi dan game augmented reality yang lebih menakjubkan.

Sistem Operasi yang kian unggul

- -

iOS 11 yang hadir pada iPhone 8 dan iPhone 8 plus membuat penggunaan berbagai aplikasi kini hanya melalui sedikit sentuhan. Efek foto juga akan semakin menarik dengan Live Photo. Selain itu ada lebih banyak aplikasi dan game Augmented Reality yang dapat dinikmati pada seri ini.

Kedua ponsel pintar ini semakin hebat dengan kemampuan splash, water, dan dust resistant sehingga tetap bisa menggunakannya dalam situasi apapun.

Berbagai fitur canggih yang disematkan pada iPhone 8 dan iPhone 8 Plus tentunya semakin memantaskan kedua ponsel ini untuk dimiliki oleh kaum urban masa kini. Tunggu apa lagi? Saatnya rasakan kecanggihan memukau dari kedua ponsel ini. Segera tentukan pilihan iPhone mana yang sesuai kebutuhan dan dapatkan promo menarik!

- -

Jika membeli iPhone 8 dan iPhone 8 Plus di toko-toko iBox dan Erafone dengan garansi distributor resmi Teletama Artha Mandiri, Anda dapat menikmati promo cicilan 0 persen selama 24 bulan dengan kartu kredit tertentu. Syarat dan ketentuan berlaku. Info lebih lengkap kunjungi situs berikut.