Umroh Lebih Nyaman bersama Paket Umroh dari IM3 Ooredoo - Kompas.com
Advertorial

Umroh Lebih Nyaman bersama Paket Umroh dari IM3 Ooredoo

Kompas.com - 29/12/2017, 10:02 WIB
- -

Melaksanakan umroh merupakan keinginan setiap kaum muslim di dunia, termasuk di Indonesia. Melalui umroh, seseorang berkesempatan untuk mengunjungi tanah suci Mekkah sekaligus mendekatkan diri kepada Allah SWT. Tidak heran bila serangkaian persiapan perlu dilakukan guna memastikan kelancaran dan kekhusyukan dalam beribadah.

Salah satu hal yang tidak boleh dilupakan adalah sarana komunikasi. Saat berada di Mekkah, kita tetap ingin terhubung dengan orang-orang tercinta di tanah air. Hanya saja,  Kamu mungkin ragu dalam menentukan provider layanan komunikasi yang dapat memenuhi kebutuhan komunikasi selama di Mekkah. Namun, kini semuanya dapat terpenuhi berkat paket Lengkap Internet, Nelpon dan SMS di Tanah Suci dari IM3 Ooredoo.

Melalui Paket Umroh IM3 Ooredoo, Kamu dapat menghubungi keluarga di tanah air dengan tenang. Tagihan telepon tidak akan membengkak karena semuanya sudah termasuk ke dalam paket yang Kamu pakai. Kamu bisa memilih Paket Umroh IM3 Ooredoo sesuai dengan kebutuhan dan durasi ibadah umroh-mu. Dengan harga mulai dari 200 ribu per 10 hari, Kamu bisa berkomunikasi secara mudah dan hemat, tanpa biaya tambahan.

Jika Kamu hanya berkomunikasi melalui telepon, paket Telepon dan SMS adalah pilihan yang tepat. Selain paket Telepon dan SMS, paket internet juga tersedia khusus buat Kamu. Kamu bisa memanfaatkannya untuk bertukar kabar melalui aplikasi mobile di smartphone. Mulai dari mengirimkan gambar pemandangan kota Mekkah, mencari info makanan Indonesia hingga ber-video call bersama keluarga, semua ini dapat Kamu lakukan dengan Paket Umroh Internet Sepuasnya dari IM3 Ooredoo.

Sering menggunakan telepon sekaligus internet? Tidak perlu bingung karena ada Paket Umroh Lengkap dari IM3 Ooredoo. Berkat jangkauan sinyal yang luas dengan kualitas terbaik di seluruh Operator Arab Saudi.  Kamu bisa chatting, video call dan streaming film dari smartphone sepuasnya.

Cara aktivasi paket satu ini pun sangat mudah. Cukup tekan *122*1# melalui smartphone Kamu dan paket ini akan mulai aktif ketika Kamu sudah sampai di Arab Saudi. Kamu-pun dapat mengaktifkan paket ini saat masih berada di Indonesia atau ketika sudah tiba di Tanah Suci. Paket ini bisa juga Kamu peroleh di Tokopedia, Traveloka, Gojek, Bukalapak, blibli.com dan Alfamart.

Selain itu,  Kamu  juga dapat memberikan Gift Paket Umroh pada teman atau sanak saudara sesama jamaah Umroh. Bagi pengguna aplikasi MyIM3, buka aplikasi  MyIM3-mu lalu pilih penawaran Promo Umroh dan pilih paket yang ingin kamu hadiahkan.

Nah, sudah tidak ragu lagi bukan? Segera aktifkan paketnya di smartphone Kamu. Ibadah Umroh khusyuk, komunikasi dengan sanak keluarga pun lancar bersama Paket Umroh IM3 Ooredoo Ooredoo.

Informasi lebih lanjut kunjungi im3ooredoo.com/umroh