Advertorial

Sheila Majid The Concert Jakarta 2018

Kompas.com - 08/01/2018, 18:14 WIB

Ratu pop jazz dari Malaysia Sheila Majid akan kembali ke Jakarta untuk konsernya yang bertajuk “Sheila Majid The Concert Jakarta 2018”. Jakarta adalah kota kedua pada kunjungannya sebagai bagian dari rangkaian tur dunianya yang dimulai dengan sold out konser pada 5 Agustus 2017 lalu bertempat di Stadium Negara, Kuala Lumpur. 

Sheila Majid memulai karier musiknya pada 1985 dengan album ‘Dimensi Baru’ yang membawa dimensi baru di industri musik lokal. Tahun berikutnya, wanita bernama lengkap Shaheila binti Abdul Majid memasuki pasar Indonesia dengan album ‘Emosi’ dan menjadi artis luar pertama yang memenangkan penghargaan bergengsi Indonesia’s BASF Award untuk Best Female Artist kategori R&B pada tahun 1987. 

Sejak saat itu ia mulai melebarkan sayapnya dari Indonesia ke Jepang hingga Inggris, yang mana ia tampil dalam sebuah konser yang tiketnya habis terjual di West End Royalty Theatre, London. Tahun 2001, Sheila Majid diundang mewakili Malaysia dalam konser bertajuk DIVA SEA yang menampilkan penyanyi dari Malaysia, Indonesia, dan Filipina. Konser tersebut diselenggarakan di Jakarta dan disiarkan langsung ke jutaan orang di seluruh Indonesia. 

Sebelum perilisan album ke-7 ‘Cinta Kita’, ia mengadakan konser live spesial berdurasi dua jam di Indonesia. Album yang sangat dinantikan ini diproduseri oleh Warner Music Indonesia, berkolaborasi dengan musisi besar tanah air seperti Andi Rianto, Tohpati, dan Indra Lesmana. Album dan single-nya ‘Kerinduan’ mencapai posisi pertama di Indonesia. 

Setelah penantian panjang selama 13 tahun, sang diva kembali dengan album barunya ‘Boneka’ dan akan kembali bertandang ke Jakarta untuk bertemu para fans dalam konser solonya bertajuk “Sheila Majid The Concert Jakarta 2018”. Konser tersebut akan menjadi malam nostalgia dan spektakuler yang diwarnai dengan kecakapan vokal serta musik semarak yang sayang untuk dilewatkan! 

Tiket akan mulai dijual pada 16 Desember 2017 pukul 14.00 via www.loket.com dan offline pada 17 Desember 2017 di booth Loket.com (Mal Kota Kasablanka Lt.1 dekat Ace Hardware/LOIS) dari pukul 10.00-22.00. 

Informasi acara :

nama               :  Sheila Majid The Concert Jakarta 2018
tanggal            :  20 Januari 2018

waktu              :  8.00 PM
tempat             :  JI Expo Hall B3

Harga tiket :

- Premium (numbered seat) –  IDR 3.500.000

- VIP (numbered seat) – IDR 2.600.000
- CAT 1 (numbered seat) – IDR 1.200.000
- CAT 2 (numbered seat) – IDR 850.000
- CAT 3 (numbered seat) – IDR 550.000

*Harga tiket sudah termasuk pajak

*Semua pemegang tiket Premium akan mendapatkan kesempatan berfoto dengan Sheila Majid (15 orang per foto) dan poster cetak bertanda tangan.

Tentang IME Productions

IME Productions Indonesia adalah perusahaan yang didirikan di Indonesia sebagai promotor konser dan event organizer. IME memiliki lebih dari 10 kantor di Cina, Taiwan, Malaysia, Thailand, Singapura, Filipina, Korea, dan Australia dengan kantor pusat yang berbasis di Beijing, Cina.

IME Productions bertujuan untuk menjadi pemimpin dalam industri promosi konser dan telah mengadakan lebih dari 200 konser K-Pop dan Internasional, serta event lainnya di kawasan Asia Pasifik selama beberapa tahun terakhir.

 

Halaman akun resmi :

Facebook         : www.facebook.com/imeindonesia/

Twitter             : www.twitter.com/ime_indonesia/

Instagram        : www.instagram.com/ime_indonesia/

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com