Advertorial

Smartphone OPPO F5 Dukung Gaya Hidup Milenial

Kompas.com - 09/02/2018, 09:00 WIB

Istilah generasi milenial sekarang ini begitu familiar di telinga, meski istilah milenial ini sebenarnya sudah terdengar sejak beberapa tahun silam. Generasi ini cepat menerima dan mengadopsi segala informasi yang mereka dapat. Oleh karena itu, mereka akan cepat bosan jika menjalani metode pembelajaran tradisional sehingga gaya hidup generasi milenial lebih menyukai metode pembelajaran yang lebih interaktif dan kolaboratif, khususnya dalam penggunaan teknologi.

Kaum milenial menginginkan semua yang dilakukannya menjadi lebih muda atau instan. Maka tidak dapat dipungkiri bahwa mereka haus akan teknologi paling canggih dan menjadikan teknologi sebagai gaya hidup. Khusus mengenai pilihan smartphone untuk pemakaian sehari-hari, tentunya pilihan yang  tepat untuk gaya hidup mereka adalah OPPO F5.

Perangkat OPPO F5 memiliki semua akses kemudahan dan fasilitas yang mendukung gaya hidup milenial, apa sajakah itu? Berikut ringkasannya.

Layar yang nyaman

OPPO F5 memiliki layar yang mendukung lifestyle dinamis serta menawarkan pengalaman visual terbaik dengan menghadirkan layar 6 inci Full Screen FHD+. Melalui resolusi tinggi 2160 x 1080 dengan kerapatan 401 ppi, layar ini akan membuat saat streaming Youtube atau film favorit semakin menyenangkan dan dapat dilakukan kapan saja. Bezelnya yang tipis dan desain melengkungnya di setiap sisi membuat Anda saat menggenggam OPPO F5 akan merasakan kenyamanan seperti menggenggam smartphone berlayar 5,5 inci.

Memiliki teknologi unggulan

A.I. Beauty Recognition Technology adalah teknologi kecerdasan buatan yang ditanamkan pada kamera depan 20 megapiksel OPPO F5. Melalui teknologi ini, kamera akan memindai lebih dari 200 titik wajah sehingga mampu mendeteksi secara detail keunikan wajah subjeknya seperti warna kulit, jenis kelamin, dan usia, bahkan mampu secara detail mengenali keunikan pada bagian hidung, lekuk pipi, serta bentuk dagu.

Tujuannya adanya teknologi ini adalah untuk memastikan hasil foto selfie akan sesuai dengan kondisi wajah subjek tanpa terpengaruh dari ekspresi maupun sudut pengambilan gambar. Teknologi ini juga akan menjawab keluhan utama dari fitur beautify yang hanya menawarkan hasil sama untuk semua orang.

Kamera depan OPPO F5 pun mengusung kamera 20 megapiksel dengan diafragma f/2.0 dan kamera belakang 16 megapiksel dengan bukaan lebar f/1.8. Kamera depan OPPO F5 juga dapat memberikan efek bokeh dan HDR yang menjadi nilai tambah perangkat ini sehingga hasil foto selfie terbaik dapat langsung diposting di media sosial.

Facial Unlock

Selain dilengkapi sensor sidik jari di bagian belakang perangkat, OPPO F5 juga mengusung fitur Facial Unlock. Hanya dengan melakukan pemindaian wajah, perangkat pun akan terbuka dengan cepat. Kemampuannya menangkap lebih dari 100 titik wajah membuat fitur ini mampu mendeteksi secara akurat. Fitur ini dapat hidup kaum milenial menjadi semakin mudah.

Kelebihan lainnya

Bagi para milenial yang gemar bermain game, OPPO F5 menjawab pertanyaan para gamers karena memiliki fitur Jangan Ganggu untuk bermain game di mana panggilan masuk akan ditunjukkan sebagai notifikasi. Hal ini menyebabkan para pengguna dapat bermain dengan tenang, tetapi tetap memastikan tidak akan ada panggilan yang terlewat. Terdapat fitur Split Mode yang dapat menjalankan dua aplikasi sekaligus secara berdampingan dalam satu layar.

OPPO F5 memiliki baterai dengan kapasitas 3200mAH yang memungkinkan pengguna menggunakan perangkatnya selama 12 jam terus menerus. Selain itu smartphone ini memiliki RAM sebesar 4GB dengan penyimpanan internal 32GB dan prosesor Octa-Core dengan konsumsi energi rendah, tetapi mampu meningkatkan kinerja sebesar 40 persen. Adanya triple-slot storage membuatnya dapat memuat dua kartu nano simcard dan satu kartu Micro-SD hingga kapasitas sebesar 256GB.

- -

Melalui smartphone OPPO F5 ini, para milenial akan mendapatkan berbagai fitur untuk semakin mempermudah berbagai aktifitasnya. OPPO F5 juga memiliki varian warna untuk generasi milenial yang beragam seperti warna Gold, Black, Red, dan Dashing Blue. Adanya pilihan warna tersebut membuat para generasi milenial dapat bebas berekpresi. Kini kamu dapat miliki semua varian warna OPPO F5 melalui OPPO Store, Modern Channel atau E-commerce terkemuka di Indonesia, atau dapat mengakses tautan ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com