Advertorial

Ini Dia Pemenang Selfieraceventure dan Vlogventure “Take Me Anywhere 3 With OPPO F5”

Kompas.com - 12/02/2018, 19:03 WIB

Minggu (11/02/2018) kemarin adalah hari terakhir "Take Me Anywhere 3 with OPPO F5" berlangsung. Selama empat hari mulai 8-11 Februari 2018, 10 peserta pemenang kuis photo competition berkeliling di Bali Timur. 

Saat menjelajah daerah cantik ini, para peserta melakukan berbagi tantangan dengan menjelajahi Bali Timur menggunakan OPPO F5.  Tantangan pertama yang diberikan adalah Selfieraceventure dengan tema yang berbeda setiap harinya.  

Sedangkan tantangan kedua adalah Vlogventure. Tantangan ini membagi 10 orang peserta menjadi menjadi 5 tim, dan setiap tim di minta untuk membuat satu buah liputan Vlogventure selama race competition ini. 

Hari pertama, Selfieraceventure digelar di acara OPPO F5Dashing Blue Media Experience, daerah The Anvaya, Kuta dengan tema "Selfie". Sedangkan pada hari ke-2, Selfieraceventure pertama berlokasi di daerah Karangasem, yaitu Charlie Chocolate yang kemudian dilanjutkan di tempat ke dua di Tirta Gangga, dan berakhir di Lempuyang dengan tema "panoramic". 

Kemudian pada hari ke-3, Selfieraceventure digelar di Bukit Asah, Karangasem dan air terjun Tibumana daerah Bangli dengan tema "candid". Hari terakhir, Selfieraceventure digelar di Mexicola, Seminyak dengan tema "photogenic". 

Usai race competition ini diadakan,  pihak OPPO pun mengumumkan para pemenang Selfieraceventure dan Vlogventure "Take Me Anywhere 3 with OPPO F5". Semua pemenang dinilai berdasarkan lima kriteria yakni kualitas, keunikan & kreativitas, orisinalitas, kesesuaian tema, dan appearance.

- -

Pemenang pertama Selfieraceventure adalah Denny Sumarna Putra (22) dengan akun Instagram @dennysumarna Pemenang kedua adalah Irene Swastiwi Viandari Kharti (22) dengan akun Instagram @swastiwi, dan pemenang ketiga Dien Rara (23) pemilik akun Instagram @raradieraa. 

- -

Ketiga pemenang masing-masing mendapatkan OPPO F5. Selain itu, untuk satu tim pemenang Vlogventure mendapatkan voucher belanja total Rp 1,5 juta rupiah. Hadiah tersebut didapatkan oleh tim Genius Briliant (26) dengan akun instagram @gbriliant yang berpasangan dengan Dian Budi Arianti (28) dengan akun instagram @dianarianti21. 

Selamat kepada para pemenang raceventure Take Me Anywhere 3 with OPPO F5.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com