Advertorial

Dapatkan Pengalaman Seru Merayakan Imlek di Resorts World Sentosa Singapore

Kompas.com - 16/02/2018, 15:17 WIB

Perayaan Imlek tahun 2018 ini tentunya akan sangat disayangkan apabila dilewatkan begitu saja tanpa sesuatu yang menarik atau berkesan. Jika Anda menginginkan perayaan Imlek yang berkesan atau menyenangkan, maka mengunjungi Resorts World Sentosa (RWS) Singapore akan menjadi keputusan yang tepat.

Segala pengalaman seru yang tak terlupakan bisa Anda dapatkan saat mengisi liburan Imlek di Resort World Sentosa Singapore melalui empat hal berikut ini:

Upgrade ke Tur VIP Universal Studios Singapore untuk pengalaman terbaik

- -

Jika Anda ingin merasakan sensasi seperti selebriti saat melakukan kunjungan ke Universal Studios Singapore, hal tersebut tidaklah mustahil. Tur VIP ini adalah cara terbaik untuk menikmati fasilitas di taman hiburan ini. Anda akan mendapat pelayanan lengkap seperti tamu istimewa.

Pelayanan juga semakin istimewa karena Anda akan dipandu secara pribadi. Pemandu tur VIP yang ramah akan melayani dan menemani berkeliling taman sehingga Anda akan merasa menjadi seorang artis ternama. Tidak hanya itu, Anda akan mendapatkan akses prioritas ke wahana pertunjukan sehingga tidak perlu mengantre.

Dapatkan Attraction Season Pass Anda

- -

Kini tidak perlu pusing lagi untuk menentukan tujuan liburan Anda dengan Attraction Season Pass di RWS Sentosa. Segala keceriaan blockbuster, penemuan laut, atau berbasah kuyup dengan gembira sepanjang hari dapat Anda nikmati selama enam bulan ke depan atau selama 182 hari tanpa tanggal blackout. Anda pun tak perlu lagi khawatir akan cuaca buruk atau kondisi ramai karena Anda bisa kembali lagi di lain hari dengan Season Pass.

Melalui Attraction Season Pass, Anda juga akan mendapatkan akses prioritas untuk menikmati wahana, serta pelayanan istimewa di longue tertentu. Liburan Anda pun akan semakin menyenangkan untuk sejenak melarikan diri dari penatnya aktivitas kehidupan sehari-hari.

Sarapan Sabtu pagi yang tak terlupakan bersama karakter Sesame Street di Universal Studios Singapore

- -

Sarapan pagi menyenangkan yang begitu berkesan akan didapatkan oleh buah hati Anda dengan ditemani oleh karakter-karakter dari Sesame Street seperti Cookie Monster, Abby Cadabby, Elmo, dan Oscar the Grouch. Sarapan Sabtu pagi tersebut akan semakin menyenangkan dengan adanya banyak game untuk dimainkan dan juga sesi foto.

Bertemu aneka satwa laut di S.E.A. Aquarium dan Adventure Cove Waterpark

- -

Bertemu dan menyaksikan secara langsung berbagai macam satwa laut tentunya merupakan sebuah pengalaman yang tidak ada duanya. Aktivitas beraneka ragam satwa laut yang menakjubkan seperti manta, ikan hiu, dan berbagai jenis ikan bisa disaksikan secara langsung melalui Ray Bay, Shark Encounter, atau Sea Trek Adventure.

Tidak hanya sebatas menyaksikan saja, Anda bahkan bisa lebih dekat dengan mereka dan merasakan sensasi menyelam bersama satwa-satwa tersebut di dalam air dengan dipandu oleh ahlinya sehingga tetap aman. Pengalaman untuk berada begitu dekat dengan satwa laut yang memesona tentunya akan selalu berkesan sampai kapan pun.

Kini untuk semakin memaksimalkan pengalaman Anda, telah tersedia paket liburan 3H2M Big in Value yang merupakan gabungan seluruh pengalaman tak terlupakan di Resorts World Sentosa. Paket tersebut sudah termasuk dua malam menginap di hotel RWS pilihan Anda, dua tiket Universal Studios Singapore, dan dua tiket S.E.A Aquarium/Adventure Cove Waterpark.

Tidak hanya itu, voucher belanja Takashimaya sebesar 100 dollar Singapura untuk memenuhi kebutuhan belanja juga akan Anda dapatkan secara gratis. Anda juga secara gratis mendapatkan StarHub Mobile Prepaid SIM card agar tetap terhubung dengan orang-orang tercinta.

Harga paket istimewa ini dimulai dari Rp 6,9 juta. Anda bisa membelinya melalui agen perjalanan pilihan Anda, atau dapatkan ekstra RWS voucher senilai 100 dollar Singapura jika membelisecara online melalui www.rwsentosa.co.id/GoBig. Voucher RWS ini ddapat digunakan untuk beragam aktivitas menakjubkan yang telah disebutkan di atas. Karena untuk berlibur, benar yang mereka katakan: Go big or stay home!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com