Advertorial

TV Kabel Jadi Pilihan Tepat Para Penikmat Televisi

Kompas.com - 20/02/2018, 14:03 WIB
- -

Meski semua informasi bisa didapatkan dari internet, ternyata masih banyak masyarakat yang memilih televisi menjadi salah satu sumber informasinya. Selain jadi sumber informasi, televisi juga berguna untuk mengusir bosan.

Jika Anda sudah bosan menunduk membaca atau bermain gawai, televisi menjadi pelariannya. Apalagi Anda yang menggunakan TV kabel atau TV berbayar di rumah. Tentu semakin mudah mengusir kebosanan atau sekedar mengisi waktu luang dengan menonton TV.

Bagi Anda penggemar olahraga, televisi juga menjadi cara untuk menyalurkan hobi tersebut. Berbagai pertandingan olahraga, seperti bola, badminton, tenis, dan tinju hampir selalu disiarkan langsung oleh saluran televisi olahraga.

Penggemar film juga dimanjakan dengan televisi.Tanpa perlu mengunduh atau streaming, berbagai genre film ditayangkan setiap hari oleh saluran televisi seperti HBO dan Fox Movie.

Tak terkecuali bagi anak-anak. Televisi merupakan media mereka untuk mengetahui berbagai hal baru yang ada di dunia. Kini, banyak saluran televisi yang mengemas acara edukasi untuk anak-anak dengan cara yang menarik.

Namun, namanya juga anak-anak, kartun adalah acara favorit yang tak mungkin ditolak. Dengan adanya TV kabel, tersedia banyak saluran televisi kartun, seperti Cartoon Network, Nickelodeon, dan Disney Channel.

Penyedia layanan TV kabel di Indonesia juga banyak, seperti Indihome, First Media, Indovision, K-Vision, dan Transvision. Tidak sedikit para penyedia layanan tersebut juga memiliki paket dengan internet. Tentu saja hal ini merupakan hal yang dibutuhkan para pelanggannya.

Cara berlangganan pun kini semakin mudah. Cukup hubungi penyedia layanan, keesokannya para teknisi professional akan mendatangi rumah Anda untuk pemasangannya. Ingin tambah atau perbarui saluran televisi pun cukup telepon saja.

Begitu juga dengan pembayarannya yang mudah. Anda dapat membayar tagihan TV kabel di Tokopedia. Situs jual beli online ini menyediakan pembayaran ke penyedia layanan TV kabel. Mudah, bukan?

Terkadang juga, menonton televisi bersama keluarga menjadi salah satu quality time, lho. Dengan demikian, tak perlu banyak alasan jika televisi masih diminati masyarakat. Nonton televisi bareng keluarga, dimulai dari Tokopedia. (Adv)

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.