Advertorial

Mencicip Menu Baru Pizza Hut, Pizza dengan Roti Berwarna Hitam

Kompas.com - 25/02/2018, 22:36 WIB

Siapa yang tidak kenal dengan Pizza Hut? Restoran keluarga yang menghidangkan menu utama pizza dengan berbagai kreasi ini selalu bisa menjadi pilihan tempat makan ketika Anda tengah mendambakan hidangan spesial. Baik untuk santap siang maupun santap malam.

Mengawali 2018, Pizza Hut kembali menelurkan inovasi terbarunya yaitu Black Pizza. Pizza dengan roti berwarna hitam.

“Selama lebih dari 34 tahun eksis di Indonesia, Pizza Hut terus berkomitmen untuk menyajikan hidangan bermutu. Salah satunya adalah Black Pizza ini. Kami berharap inovasi pizza ini diterima dan disukai oleh penggemar Pizza Hut di Indonesia,” ujar Stephen McCarthy, Presiden Direktur Pizza Hut dalam jumpa pers peluncuran Black Pizza, Rabu (21/2/2018) lalu di Pizza Hut Mal Kota Kasablanka.

Tampilan Black Pizza unik sehingga membuat setiap orang penasaran mencobanya. Namun, tidak hanya itu saja keunggulan menu terbaru Pizza Hut ini. Roti pada Black Pizza juga memiliki cita rasa dan tekstur yang lebih istimewa.

Black Pizza terasa renyah di bagian luar, tetapi lembut di dalam. Roti juga lebih mudah dikunyah. “Selain itu sebagai restoran yang sudah bersertifikasi halal, Pizza Hut juga memperhatikan standar kehalalan produknya,” ujar Jeo Sasanto, General Manager Pizza Hut Indonesia.

Black Pizza tersedia dalam dua varian. Anda yang menyukai pizza klasik, dapat memesan varian Black Pan Pizza. Sementara penyuka keju bisa memilih Black Pizza Stuffed Crust dengan pinggiran berisi keju mozzarella meleleh.

Meski unik, Black Pizza sangat cocok dikombinasikan dengan berbagai topping. Termasuk topping terbaru Pizza Hut yaitu Meat Monsta yang terdiri atas sosis frankfurter, daging sapi asap, daging sapi cincang, keju mozzarella, dan saus keju spesial.

-- -

Tekstur istimewa Black Pizza akan menambah nikmat rasa topping ini. Roti lembutnya bercampur sempurna dengan gurih topping beraneka olahan daging, keju mozzarella, saus tomat, dan saus keju istimewanya.

Black Pizza sudah dapat dinikmati di semua gerai Pizza Hut. Sebagai informasi, penggemar Pizza Hut di Indonesia cukup beruntung bisa mencicipi pizza hitam yang unik ini.  Black Pizza hanya tersedia di gerai-gerai Pizza Hut yang ada di Indonesia.

Menciptakan pengalaman makan lebih istimewa

Selain berinovasi menyediakan hidangan baru di menunya, tahun ini Pizza Hut juga meluncurkan sebuah inovasi untuk memaksimalkan pengalaman makan di gerai-gerainya. Pizza Hut memperkenalkan dua robot dengan teknologi artificial intelligence bernama Sammy dan Sally.

-- -

Sammy dan Sally dapat berinteraksi dengan pengunjung Pizza Hut. Menghibur dengan nyanyian atau tariannya, menawarkan permainan, serta mengajak berfoto bersama. Kehadiran Sammy dan Sally akan memeriahkan suasana saat makan bersama keluarga ataupun teman-teman di Pizza Hut.

“Kami dikenal sebagai restoran yang inovatif dan digemari untuk menyantap hidangan bersama keluarga maupun teman-teman. Dua robot ini akan memberikan hiburan bagi pelanggan dan menciptakan suasana makan yang lebih menarik di Pizza Hut,” terang Sasanto.

Santo menjelaskan Sammy dan Sally saat ini baru bisa ditemui oleh pengunjung Pizza Hut di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Setelah itu Sammy dan Sally akan secara bergantian mengunjungi seluruh gerai Pizza Hut di Jabodetabek. Jadwal kunjungan Sammy dan Sally dapat dilihat di akun Facebook Pizza Hut Indonesia atau Instagram @pizzahut.indonesia.

Penasaran ingin mencoba Black Pizza atau berinteraksi dengan Sammy dan Sally? Tunggu apa lagi? Segera kunjungi gerai Pizza Hut terdekat!

https://bs.serving-sys.com/serving/adServer.bs?cn=display&c=19&mc=imp&pli=24130710&PluID=0&ord=[timestamp]&rtu=-1
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.