Advertorial

Berburu Berbagai Voucher dan Gift Card Murah di Tokopedia

Kompas.com - 27/02/2018, 13:49 WIB

Belanja menggunakan voucher baik untuk belanja barang, jasa, ataupun makanan minuman memang mengasyikkan. Betapa tidak, voucher tersebut bisa Anda gunakan sebagai alat pembayaran. Berbagai gerai perbelanjaan memang sering mengeluarkan voucher sebagai bagian dari strategi pemasarannya untuk menarik pelanggan.

Voucher tersebut biasanya diberikan kepada pelanggan dengan berbagai macam cara. Biasanya, cara yang digunakan adalah gerai yang bersangkutan memerikannya secara langsung kepada pelanggan sebagai komplimen atas pembelian yang dilakukan sebelumnya. Namun tidak jarang juga voucher ini juga diperjualbelikan karena bisa digunakan sebagai hadiah.

Menariknya, karena biasanya harga yang diperlukan untuk mendapatkan voucher tersebut lebih murah ketimbang nilai yang dimiliki, voucher ini menjadi komoditas yang dicari oleh pelanggan. Misalnya, Anda bisa mendapatkan voucher dengan nilai Rp 100.000 dengan harga hanya Rp 50.000. Tentunya ini tergantung dari masing-masing gerai yang mengeluarkan voucher.

Melihat dari keuntungan yang didapatkan, tidak heran kalau banyak pelanggan yang berburu berbagai voucher tersebut. Biasanya pelanggan harus mencari-cari terlebih dahulu baik website yang memperjualbelikan berbagai voucher-voucher dan gift card ini. Namun tenang saja, sekarang Anda bisa mendapatkannya melalui Tokopedia.

Dari voucher makanan, minuman, klinik kecantikan, hingga penginapan

Voucher yang bisa Anda dapatkan di situs belanja online ini terbilang sangat lengkap. Mulai dari makanan cepat saji seperti KFC, Genki Sushi, Krispy Kreme, Domino’s Pizza, Red Bean, dan banyak lagi. Tidak hanya lengkap, harga yang ditawarkan pun cukup menarik, seperti voucher Jamba Juice senilai Rp 138.000 dengan harga Rp 69.000. Murah sekali bukan?

Kemudian tidak hanya makanan cepat saji, berbagai voucher makanan dan minuman lainnya seperti Haagen Dazs, Dariy Queen, Excelco, Yous les Jours, Puyo, dan masih banyak lagi juga bisa Anda dapatkan di Tokopedia.

Bahkan untuk Anda yang ingin treatment eyelash extention, ada juga voucher Lashtique senilai Rp 100.000 dengan harga Rp 60.000. Untuk Anda yang mencari penginapan, juga tersedia voucher ZenRooms.

Jadi tunggu apa lagi? Ayo berburu voucher murah di Tokopedia. Kalau Anda kehabisan pulsa, tidak perlu takut. Karena di sini Anda juga bisa beli pulsa lho.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com