Advertorial

Gushcloud Indonesia Telah Bekerja sama dengan 13 “Top Influencer” Tanah Air

Kompas.com - 28/02/2018, 14:34 WIB

Gushcloud Indonesia, sebuah perusahaan digital agency dengan spesialisasi influencer marketing, kini telah menjalin kerja sama dengan 13 social media influencer yang nama-namanya sudah tidak asing lagi di telinga pengguna media sosial tanah air. Siapa saja mereka?

Bagi penggemar game tanah air nama Afif Yulistian P yang aktif di media sosial melalui akun Instagram @apiip tentunya sangat familiar. Afif merupakan gamer Indonesia yang mulai mengunggah konten videonya sejak April 2016. Hingga saat ini kanal Youtube milik Afif telah memiliki 919.000 subscriberdan akun Instagramnya telah diikuti oleh313.000 follower.

Kemudian, Gushcloud Indonesia juga menjalin kerja sama dengan David Beatt,  seorangYoutuber yang terkenal dengan keisengannya membuat jebakan-jebakan yang tidak terduga di internet. 

David Beatt David Beatt

Karena keterampilannya membuat jebakan tersebut ia dikenal dengan julukan “Prank Youtuber”. Kanal Youtube David Beatt saat ini telah memiliki 194.000 subscriberdan akun Instagramnya @davidbeatt telah diikuti250.000 follower.

Ada jugaGita Savitri Devi, hijab influencer asal Jakarta yang menempuh pendidikan di Free University, Berlin, Jerman. Gita melalui konten-konten yang dibuatnya di media sosial kerap membagikan gaya hidup dan pengalamannya selama menempuh pendidikan di Jerman. Akun Instagram Gita yaitu @gitasv saat ini telah diikuti 508.000 follower. Kanal Youtube-nyasudah memiliki subscriber sebanyak 315.000 subscriber

Gita Savitri Devi Gita Savitri Devi

Gushcloud Indonesia juga bekerja sama dengan Mario Ricardo Tobing. Musisi, penyanyi, sekaligus lifestyle influencerini lebih dikenal dengan nama Mario Kacang. Sebagai komposer musik, Mario tergabung dalam grup 3 Composer.

Saat ini Mario memiliki 101.000 follower pada akun Instagramnya yaitu @mariokacang dan 798.000 subscriberpada Youtube channel-nya. Saat ini Mario telah menjadi tunangan dari Felly Young, seorang penyanyi yang juga merupakan mantan personil girl band Cherybell. Felly yang memiliki akun Instagram @fellyyoung21 juga termasuk dalam 13 social media influencer yang menjadi rekanan Gushcloud Indonesia. 

Mario Kacang Mario Kacang

Tommy Lim juga masuk daftar social media influencer yang bekerja sama dengan Gushcloud Indonesia. Tommy merupakan salah satuYoutuber Indonesia yang terkenal. Ia merupakan anggota dari Tim2one yang berkolaborasi dengan Youtuber papan atas Indonesia, Chandra Liow. Tommy saat ini memiliki 446.000 followers pada akun Instagramnya @tommylimmm dan subscribersebanyak 35.200 pada kanal Youtube-nya. 

Tommy Lim Tommy Lim

Selain mereka, masih ada influencer lain yang menjadi rekanan Gushcloud Indonesia. Mereka adalah fashion, beauty, dan lifestyle influencer Adinda Nurdinilla (@dinzadin), penyanyi, artis, sekaligus parenting influencerAdinda Sebastian (@adinda.sebastian) beauty influencer Almiranti Fira (@almirantifira), lifestyle influencer Gita Sinaga (@gitasinaga), serta beberapa influencer lainnya seperti Anastasia Febri (@anastasiafebri), Adya Kirana (@adyakirana), dan Hendra Wijaya (@hendrawithjayaa).

 “Sampai saat ini, kami telah bekerjasama dengan 13 influencer di Indonesia. Gushcloud sendiri saat ini telah memiliki tim khusus yang bertugas untuk mencari influencer partner. Kami berharap semakin banyak influencer yang akan menjadi rekanan kami ke depannya” ucap Oddie Randa, Managing Director Gushcloud Indonesia.

Sebagai informasi, saat ini Gushcloud Indonesia juga memiliki sebuah sister company yaitu Eksis Banget. Perusahaan ini berada di bawah naungan Gushcloud Entertainment dan bergerak di bidang talent managementuntuk influencer danselebriti.

Saat ini, Eksis Banget telah memiliki lima selebriti dibawah management-nya, yaitu Salshabilla (@salshabillaadr), Hanggini (@hanggini), Amel Carla (@amelcarla), Shirin Al Athrus (@shireeenz), dan Darin Al Athrus (@darieenz). 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Gushcloud Indonesia kunjungi situs www.gushcloud.co.id atau ikuti akun Instagram @gushcloud_id .

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.