Advertorial

“1001” Cara Berjumpa dengan Katy Perry

Kompas.com - 01/03/2018, 10:32 WIB

Penyanyi, penulis lagu, dan aktris, Katy Perry bakal datang lagi ke Indonesia untuk ketiga kalinya. Meski sudah dua kali manggung di sini, para KatyCats (sebutan untuk penggemarnya) tetap penasaran menanti aksi panggung Perry yang selalu mengejutkan. 

Masih ingat kejadian menarik di konser Katy Perry di Jakarta tahun 2012 silam? Pelantun lagu “Hot and Cold” ini memanggil seorang penonton ke atas panggung kemudian mencium pipinya. Seketika, suasana konser menjadi semakin riuh oleh teriakan histeris dan tepuk tangan dari penonton lainnya. 

Aksi panggung penyanyi bernama asli Katheryn Elizabeth Hudson ini memang selalu menarik dan menggemaskan. Tak pelak, para KatyCats selalu menantikan konsernya. Terlebih, perempuan kelahiran tahun 1984 ini merilis album terbaru bertajuk “Witness” pada pertengahan tahun 2017 lalu. 

Lantas, Perry pun menggelar tur di Asia, termasuk Indonesia. Konsernya di Indonesia yang bertajuk “Witness: The Tour” ini bakal berlangsung pada 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten. KatyCats Indonesia mungkin tak akan menyia-nyiakan kesempatan ini demi berjumpa dengan sang idola. 

Sebenarnya untuk melihat aksi Katy Perry yang memukau, KatyCats mesti melakukan “1001 cara” alias usaha ekstra. Pertama, merogoh kocek cukup dalam. Tiket konser Katy Perry dijual dengan rentang harga Rp 900.000 sampai Rp 5 juta. 

Melalui media sosial, para penggemar Katy Perry pun berkomentar tentang harga tiket konsernya yang cukup fantastis. Namun, bagi penggemar loyal, rasanya harga tiket yang cukup menguras dompet mungkin bakal sebanding dengan performa Perry kala melantunkan lagu-lagu dari album terbarunya, termasuk “Swish Swish”. 

Kedua, tiap calon penonton harus siap berebut tiket konser dengan ribuan penggemar Katy Perry lainnya dari seluruh Indonesia. Oleh sebab itu, penggemar Katy Perry perlu sigap cek promo tiket konser sang bintang idola di berbagai channel

Di situs jual beli online Tokopedia misalnya, juga tersedia tiket Witness: The Tour. Sebelum kehabisan, ada baiknya segera meluncur ke Tokopedia untuk dapatkan tiketnya. 

Ketiga, usaha yang mesti ditempuh pecinta Katy Perry yang tinggal di luar Jabodetabek adalah cari tiket transportasi menuju tempat konser. Selagi masih ada waktu, langsung saja buru tiket kereta api promo murah di Tokopedia. 

Situs ini memungkinkan Anda memilih dan membeli tiket kereta api dengan pilihan keberangkatan, tujuan, jadwal, dan harga yang cocok dengan kebutuhan. 

Mulai dari tiket konser sampai tiket kereta, semua bisa diperoleh di Tokopedia. Mengapa Tokopedia? Bukan hanya karena lengkap, situs ini juga mengutamakan keamanan, sehingga segala transaksi jual beli online lebih terpercaya. Centang wishlist berjumpa dengan idola, #MulaiAjaDulu dari Tokopedia.   

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com