Rajin Menabung di PaninBank, Menangkan Mercedes-Benz GLC 200 - Kompas.com
Advertorial

Rajin Menabung di PaninBank, Menangkan Mercedes-Benz GLC 200

Kompas.com - 14/03/2018, 22:56 WIB
Presiden Direktur PaninBank Herwidayatmo dan Wakil Presiden Direktur PaninBank Roosniati Salihin bersama Senior Manager Marketing Communication PT Astra Honda Motor Andi Wijaya dan Deputy Director Sales Operation & Product Management PT Mercedes-Benz  Kariyanto Hardjosoemarto dalam konferensi pers peluncuran Panin Super Bonanza 2018 di Jakarta, Jumat (9/3/2018).- Presiden Direktur PaninBank Herwidayatmo dan Wakil Presiden Direktur PaninBank Roosniati Salihin bersama Senior Manager Marketing Communication PT Astra Honda Motor Andi Wijaya dan Deputy Director Sales Operation & Product Management PT Mercedes-Benz Kariyanto Hardjosoemarto dalam konferensi pers peluncuran Panin Super Bonanza 2018 di Jakarta, Jumat (9/3/2018).

Menabung bisa dikatakan sebagai cara jitu untuk memenuhi kebutuhan dasar dan masa depan, serta mempermudah hidup untuk bertransaksi finansial. Semua bank menawarkan produk tabungan yang sama, tetapi PaninBank beda dengan meluncurkan Panin Super Bonanza 2018.

Dengan mengusung jargon #SamaTapiBeda, Presiden Direktur PaninBank Herwidayatmo menjelaskan, jargon ini mengisyaratkan bahwa PaninBank mencoba beradaptasi dengan perkembangan zaman yang terus berubah, terutama terkait kebutuhan teknologi, tetapi tetap dengan mengedepankan kedekatan relasi personal yang sama dengan nasabah.

Juga berbeda dari yang lain, Panin Super Bonanza 2018 mempunyai banyak keunggulan dan hadiah-hadiah spektakuler yang bakal memperkuat engagement atau kedekatan dengan nasabah.

 “Tabungan berhadiah masih sangat menarik bagi masyarakat Indonesia. Itu terbukti dari meningkatnya pembukaan rekening baru di PaninBank,” tutur Herwidayatmo dalam konferensi pers peluncuran program Panin Super Bonanza 2018 di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Jumat (9/3/2018).

Itulah sebabnya, setiap tahun PaninBank konsisten menggelar Panin Super Bonanza, yakni program undian berhadiah untuk para nasabahnya. Terbukti, program ini selalu mendapat respon positif dari nasabah.

Pada awal tahun 2018 ini, Panin Super Bonanza kembali hadir dengan hadiah yang semakin spektakuler. Hadiah tersebut antara lain uang tunai dengan total sebesar Rp 8 miliar, 36 unit Mercedes-Benz tipe GLC limited edition Hyacinth Red dan Canvasite Blue, serta 1.056 unit Honda PCX sepanjang periode 1 Maret 2018 sampai 28 Februari 2019.

Adapun ketentuannya adalah, 3 unit Mercedes-Benz GLC diundi setiap bulan sekali. Sementara 88 unit Honda PCX warna Wonderful White, Brilliant Black, Majestic Matter Red, dan Glamour Gold diundi setiap bulan.

Untuk hadiah utama berupa uang tunai sebesar Rp 2 miliar, diundi setiap tiga bulan.

Presiden Direktur PaninBank Herwidayatmo menyatakan undian berhadiah masih menjadi daya tarik untuk masyarakat membuka tabungan.- Presiden Direktur PaninBank Herwidayatmo menyatakan undian berhadiah masih menjadi daya tarik untuk masyarakat membuka tabungan.
 

Keunggulan hadiah kendaraan Panin Super Bonanza, yaitu Mercedes-Benz tipe GLC dan Honda PCX memang selaras dengan kebutuhan dan karakteristik nasabah PaninBank.

Mercedes-Benz tipe GLC merupakan mobil SUV eksklusif yang cocok untuk segala medan. Hal ini, menurut Deputy Director Sales Operation & Product Management PT Mercedes-Benz  Kariyanto Hardjosoemarto, menjadi keunggulan yang dibutuhkan bagi para nasabah PaninBank.

Spesialnya lagi, Mercedes-Benz tipe GLC dengan warna Hyacinth Red dan Canvasite Blue adalah limited edition alias tidak dijual secara umum. “Ini kami siapkan khusus sebagai hadiah Panin Super Bonanza 2018,” ujarnya.

Begitu pula dengan si skuter matik Honda PCX. Senior Manager Marketing Communication PT Astra Honda Motor Andi Wijaya menyatakan, skuter berbodi bongsor kini memang tengah menjadi tren di kalangan masyarakat Indonesia.

Lalu apa saja persyaratan untuk meraih kesempatan tersebut? Mudah saja. Nasabah mesti memiliki saldo tabungan minimal rata-rata harian mulai dari Rp 10 juta selama periode pengundian untuk memperoleh hadiah-hadiah ini.

PaninBank memberi peluang nasabah lebih besar untuk menang melalui kemudahan mendapatkan poin undian. Setiap kelipatan saldo tabungan Rp 1 juta, nasabah akan memperoleh satu poin tambahan yang dapat dihitung ke dalam undian. 

Selain itu, nasabah juga dapat memperoleh poin lebih banyak dengan melakukan transaksi elektronik melalui mobile banking dan internet banking, juga transaksi lewat kartu debit dan kartu kredit PaninBank.

Ayo terus menabung di PaninBank dan raih kesempatan bawa pulang hadiah spektakuler dari Panin Super Bonanza 2018! Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.