Advertorial

Lelah Atasi Masalah Kulit Kusam? Berikut Cara Cepat Mencerahkan Wajah

Kompas.com - 25/03/2018, 23:10 WIB
- --

Banyak perempuan Indonesia rajin merawat kulit wajah agar tampak cerah alami dalam waktu singkat. Mengapa? Sebab kaum ini kerap dihantui masalah kulit kusam.

Hal ini memang membuat perempuan resah. Pasalnya, kulit yang kusam dirasa cukup mengganggu penampilan dan akhirnya mempengaruhi rasa percaya diri.

Sayangnya, usaha orang Indonesia untuk meningkatkan kecerahan warna kulit kadang terhalang sejumlah kendala, seperti paparan sinar matahari dan kurangnya kelembapan kulit.

Tinggal di daerah tropis, para perempuan Indonesia pun sulit menghindari kuatnya paparan sinar matahari yang menembus ke kulit. Padahal, hal itu merupakan salah satu faktor yang paling berpengaruh dalam menyebabkan kulit kusam.

Jika terpapar sinar matahari terus-menerus tanpa perlindungan yang mumpuni, dampaknya warna kulit jadi tidak merata dan kering.

Faktor lain yang juga berpengaruh adalah kurangnya kelembapan kulit. Kulit yang dehidrasi biasanya lebih mudah mengalami peradangan, kemerahan, atau rasa gatal. Masalah ini berpotensi mengakibatkan munculnya noda hitam yang membuat kulit wajah tampak kusam.

Dalam keadaan seperti ini, perempuan Indonesia pun perlu usaha dan kesabaran ekstra untuk membuat warna kulitnya tampak cerah alami. Namun, bukan berarti impian perempuan untuk memiliki kulit cerah alami dalam waktu singkat mustahil dilakukan. Sebab, kini banyak tips mencerahkan wajah yang ampuh, plus produk yang efektif menuntaskan masalah tersebut.

Caranya, selain rutin menggunakan tabir surya untuk melindungi kulit, Anda boleh menggunakan produk perawatan tambahan yang kandungannya dirasa mampu mencerahkan wajah. Brand perawatan kulit dan kecantikan Garnier misalnya, kini mengeluarkan inovasi produk yang memenuhi kebutuhan itu,  yakni Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream.

Garnier menyebut krim pencerah wajah ini mampu bekerja secara cepat membuat warna kulit lebih cerah sejak pemakaian pertama. Dengan mengoleskan krim ini ke seluruh wajah dan leher setiap hari, warna kulit tampak cerah alami seketika.

Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream sendiri mengandung 10x vitamin C yang berfungsi mencerahkan kulit wajah dan menyamarkan noda, yoghurt yang berfungsi menutrisi dan melembapkan kulit, serta UVA/UVB Filter yang melindungi kulit dari sinar matahari penyebab kulit kusam.

Jangan lelah mengatasi masalah kulit kusam atau noda membandel, sebab Anda bisa #CerahkanSekarang dengan krim pencerah wajah instan, Garnier Light Complete Bright Up Tone Up Cream. Selamat mencoba!