Ingin Liburan Berkesan, ke Dufan aja! - Kompas.com
Advertorial

Ingin Liburan Berkesan, ke Dufan aja!

Kompas.com - 28/03/2018, 16:15 WIB
- -

Hari libur tentunya menjadi hal yang Kamu tunggu untuk melepas penat setelah melakukan rutinitas kerja. Tentu liburan akan sangat disayangkan jika dilewatkan begitu saja, padahal liburan bisa digunakan untuk menambah pengalaman baru yang tidak terlupakan. Jika Kamu ingin merasakan serunya pengalaman liburan, berkunjung ke Dufan adalah pilihan terbaik.

Sesuai dengan namanya, ada banyak wahana menarik yang akan membawamu ke dalam dunia fantasi. Ada puluhan wahana yang bisa kamu coba satu per satu sehingga dijamin tidak akan membosankan. Salah satunya adalah kamu bisa berfantasi merasakan serunya petualangan Ice Age bersama para tokohnya yaitu Sid, Diego, Manny, dan Scrat di Ice Age Arctic Adventure.

Kamu juga bisa merasakan sensasi petualangan sebagai penjelajah waktu di wahana Time Adventures yang baru dibuka pada Bulan Desember 2017. Ketegangan dan keseruan penjelajahan waktu ke masa lampau di wahana ini akan semakin terasa dengan teknologi canggih yang digunakan.

Selain dua wahana tersebut, Kamu juga bisa keliling dunia di Dufan. Melalui wahana permainan berteknologi tinggi yang terbagi menjadi delapan kawasan yaitu Indonesia, Jakarta, Asia, Eropa, Amerika, Yunani, Hikayat, dan Kalila, fantasi keliling dunia kamu akan semakin dimanjakan.

Jika kamu ingin memacu adrenalin, wahana Tornado akan membawamu mewujudkannya. Rasakan sendiri betapa mendebarkannya berputar secara bebas dan duduk terbalik secara tiba-tiba. Wahana Halilintar Dufan juga tidak kalah mendebarkan. Kamu beserta keluarga, atau teman-temanmu akan berteriak histeris tidak hanya saat wahana meluncur dengan loop 360 derajat, tapi juga saat melewati lintasan turunan dan tanjakan tinggi dan cukup menikung.

Kamu juga bisa merasakan ketegangan melintasi derasnya aliran jeram di Wahana Arung Jeram Dufan. Teknologi canggih pada wahana ini mampu menghadirkan ombak buatan yang membuat pengalaman arung jeram kamu menjadi semakin nyata dan seru. Meski mendebarkan, sensasi melintasi jeram di Dufan ini bisa dinikmati dengan aman.

Fasilitas penunjang yang ada di Dufan juga semakin lengkap untuk memenuhi kebutuhan pengunjungnya. Selain fasilitas utama seperti toilet yang bersih dan bagus, tersedia pula masjid sehingga pengunjung yang beragama Islam bisa melaksanakan ibadah salat lima waktu dan tidak perlu khawatir ketinggalan solat Jumat.

Tersedia pula ATM Centre untuk kamu mengambil uang. Kamu juga bisa menitipkan barang berharga kamu di loker yang sudah disediakan. Jika smartphone kamu kehabisan daya, cukup isi ulang kembali dayanya di fasilitas Charging Point.

Masih ada banyak lagi wahana dan fasilitas yang bisa kamu nikmati di Dufan. Tenang saja karena kamu bisa dengan nyaman menjajal masing-masing wahana tanpa perlu mengkhawatirkan soal keselamatan. Pihak Dufan selalu melakukan pengecekan secara teratur pada semua wahananya yang ditunjang dengan teknologi canggih dan banyaknya teknisi ahli agar tidak terjadi masalah seperti Dufan mati lampu.

Selain aspek keamanan, Dufan juga terus meningkatkan pelayanan dan kepuasan pengunjung dengan menyediakan ruang P3K atau perawatan bagi pengunjung yang mengalami cedera, masalah kesehatan, sakit, atau butuh pengobatan. Tidak hanya di ruangan, petugas P3K juga melakukan pelayanan rutin dengan berkeliling Dunia Fantasi menggunakan Buggy Car setiap tiga jam sekali untuk mengecek apakah ada pengunjung yang membutuhkan pertolongan.

Pelayanan di Dufan juga semakin optimal dengan adanya pusat informasi. Petugas di sana akan menjawab pertanyaan kamu seputar Dufan dengan ramah. Petugas juga dengan sigap akan melayani pengunjung yang kehilangan barang atau rombongannya menggunakan layanan panggilan lewat pengeras suara.

Oleh karena itu, sekarang tidak perlu lagi ragu lagi untuk berkunjung ke Dufan. Wahana dan layanannya dijamin akan membuat liburan kamu puas dan berkesan. Jangan lewatkan pula paket Bundling Dufan dan Seaworld yang membuatmu bisa berlibur ke dua tempat tersebut dengan promo harga spesial. Eits, promo KLIK diperpanjang sampai akhir februari loh! Kunjungi situs berikut untuk info lebih lanjut.