Advertorial

Persiapan Ramadan dan Lebaran, Tiket Pesawat dan Hotel Dijual Mulai Rp10 Ribu

Kompas.com - 08/04/2018, 22:11 WIB
- -

Idulfitri yang diperkirakan jatuh pada pertengahan Juni ini menyebabkan banyak orang mulai mempersiapkan perjalanan mudik sejak sekarang. Tiket transportasi umum seperti pesawat dan kereta api sudah terjual habis pada tanggal-tanggal menjelang Idulfitri. Tingginya permintaan tidak sebanding dengan ketersediaan sehingga melonjaknya harga tiket tidak dapat dihindari.

Guna mengakomodasi tingginya permintaan masyarakat akan tiket dan hotel dengan harga terjangkau, Mister Aladin mengadakan acara Mister Aladin Travel Fair untuk kedua kalinya tahun ini. Berdasarkan data mengenai perilaku konsumen Mister Aladin dari tahun 2017, kebanyakan orang memesan tiket dan hotel 30 – 45 hari sebelum keberangkatan. Hal ini menjadi alasan Mister Aladin mengadakan Mister Aladin Travel Fair pada tanggal 16  - 22 April 2018, tepat satu setengah bulan sebelum masa libur Lebaran.

Mister Aladin Travel Fair akan dibagi dalam dua sesi, yaitu online dan offline. Sesi online akan berlangsung tanggal 16 – 22 April 2018, sedangkan sesi offline akan diadakan pada tanggal 19 – 22 April 2018 di Grand Atrium, Kota Kasablanka, Jakarta. Keduanya menawarkan beragam promo yang akan membuat  libur Lebaran dan akhir tahun Anda menjadi lebih hemat.

Selama sesi online Mister Aladin Travel Fair 2018, konsumen bisa mencoba peruntungan lewat Mystery Box dan Wheel of Fortune yang ditampilkan pada website Mister Aladin. Tersedia hadiah voucher hotel gratis, voucher belanja, diskon spesial, hingga tiket pesawat yang bisa diperoleh langsung tanpa diundi.

Sementara itu, untuk sesi offline, setiap harinya akan ada sesi lelang tiket pesawat dan hotel mulai harga Rp10.000 saja. Selain itu, akan ada juga sesi Happy Hour yang memberikan diskon 50% untuk menginap di hotel-hotel terpopuler seperti Aston Hotel, Best Western Kemayoran, Amaroossa Bandung, BATIQA Hotel, Rooms Inc. Semarang, KAGUM Bali Hotel, Ramada Encore Bali Seminyak, Grand Whiz Hotel dan AYOLA La Lisa Hotel. Bagi Anda yang menyukai tantangan dan ingin menikmati liburan gratis ke berbagai destinasi populer, pastikan Anda mengikuti sesi Traveller Dadakan karena biaya hotel dan tiket akan ditanggung sepenuhnya oleh Mister Aladin.

Selain tebar diskon, Mister Aladin Travel Fair 2018 juga akan dimeriahkan sesi talk show bersama para selebritas, hiburan live music, hingga siaran langsung bersama Global Radio, V Radio, dan Jak FM yang pastinya berhadiah menarik.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website dan ikuti media sosial Mister Aladin di Facebook, Instagram, dan Twitter.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.