Presiden Honor Berikan Smartphone Gratis untuk Konsumen Pertamanya di Indonesia - Kompas.com
Advertorial

Presiden Honor Berikan Smartphone Gratis untuk Konsumen Pertamanya di Indonesia

Kompas.com - 16/04/2018, 12:55 WIB
- -

Sebagai merek ponsel pintar yang tengah berkembang pesat, Honor menawarkan pengalaman yang tak terlupakan. Dengan menargetkan generasi muda sebagai konsumen utamanya, Honor mengambil langkah ekstra untuk menetapkan standar baru dalam pelayanan smartphone.

Awal April lalu, Honor telah memperkenalkan smartphone andalannya yaitu Honor 9 Lite di Indonesia. Peluncurannya dilakukan melalui flash sale di situs belanja online Shopee pada 5 April 2018 dan habis terjual dalam waktu satu menit. Hal ini sungguh merupakan pencapaian yang berharga. Sebagai bentuk penghargaan Honor terhadap antusiasme konsumen Indonesia, tiga pembeli pertama mendapatkan smatphone ini secara gratis.

Tak cukup sampai di situ, Honor pun memberikan layanan istimewa terhadap pembeli pertama. James Yang, Presiden dari Honor Indonesia, mengantarkan langsung smartphone yang dibeli kepada konsumen tersebut. Dika, seorang mahasiswa berusia 19 tahun, adalah konsumen beruntung yang mendapatkannya. Ia terkejut saat mendapati James Yang datang ke rumahnya mengantarkan smartphone yang ia beli sekaligus mengembalikan uangnya.

James pun menyatakan sukacitanya untuk bertemu konsumen pertama Honor di Indonesia. Ini merupakan bentuk komitmen Honor untuk membangun hubungan yang akrab dengan generasi muda.

“Saya ingin mengungkapkan rasa terima kasih Honor atas dukungan yang diberikan oleh konsumen kami. Kami mohon maaf atas keterlambatan pengiriman yang terjadi, tapi kami yakin saat konsumen menerima produk ini, mereka akan menyukai pengalaman berbeda dan fitur yang smartphone kami tawarkan,” tutur James.

- -

Untuk memenuhi permintaan produk Honor yang semakin tinggi, Honor terus melakukan berbagai cara untuk mempercepat dan mengoptimalkan produksi. Fasilitas produksi lokal Honor terus bekerja selama 24 jam setiap harinya, termasuk menugaskan para pekerja siang dan malam demi menghasilkan produk yang tak tertandingi bagi konsumen Indonesia. Dengan demikian, konsumen bisa mendapatkan Honor 9 Lite sesegera mungkin.

- -

Honor 9 Lite tak hanya merupakan simbol gaya, namun juga cara terbaik untuk menangkap pengalaman terbaik dalam kehidupan. Berbekal kamera dual-lens dengan ketajaman 13 megapiksel dan 2 megapiksel yang tersemat baik di depan maupun belakang, smartphone ini menangkap ekspresi dengan sempurna. Dibalut dalam material 2,5D glass yang mewah serta tampilan layar FullView HD display seluas 5,65 inci, Honor 9 Lite pun menjadi fashion statement yang tak tertandingi.

- -

Bagi Anda yang tak sempat memiliki smartphone cemerlang ini pada flash sale 5 April lalu, jangan khawatir karena akan ada kesempatan selanjutnya. Honor 9 Lite yang normalnya dibanderol seharga Rp 2.499.000, akan kembali tersedia dengan harga spesial Rp 2.299.000 di flash sale Shopee. Catat tanggal dan waktunya, yaitu 19 April 2018 mendatang pada pukul 12.00 di sini.