Advertorial

Trisakti School of Management Juarai Lomba Akuntansi Tingkat Internasional

Kompas.com - 17/04/2018, 15:23 WIB
- -

Tim perwakilan Trisakti School of Management (TSM) berhasil meraih gelar juara pada lomba akuntansi tingkat internasional bertajuk IAF 19 yang dilangsungkan pada tanggal 4-9 Maret 2018 di Universitas Indonesia (UI). Tidak tanggung-tanggung, dua tim andalan yang dikirimkan oleh TSM semuanya berhasil memenangkan perlombaan tersebut.

Tim TSM 1 sendiri terdiri dari Indra Ngadimin (Angkatan 2015, International Class, Beasiswa Full, Asisten Dosen, Shelly Pratiwi Ningsih (Angkatan 2015, International Class, Beasiswa Full, Asisten Dosen), dan Gracia (Angkatan 2015, International Class, Beasiswa Full, Asisten Dosen).

- -

Sementara itu tim TSM 2 terdiri dari Jenifer Husada (Angkatan 2015, International Class, Beasiswa Full, Asisten Dosen), Rifky Hariyanto (Angkatan 2015, International Class, Beasiswa Full, Asisten Dosen), dan Lyvia Jevery (Angkatan 2015, International Class, Beasiswa Full, Asisten Dosen).

Kedua tim TSM itu berhasil memenangkan persaingan dengan universitas ternama lainnya, baik dari dalam maupun luar negeri pada perlombaan IAF 19 seperti Singapore Management University, KDU UC Malaysia, International Islamic University Malaysia, Universitas Airlangga, Universitas Diponegoro, dan Universitas Surabaya.

- -

Kedua tim TSM sendiri berhasil menembus babak final bersama Universitas Surabaya, Universitas Pelita Harapan, dan Universitas Bina Nusantara. Pertandingan final pun akhirnya dimenangkan oleh kedua tim TSM yang mana TSM 1 keluar sebagai juara pertama dan TSM 2 sebagai juara kedua ajang IAF 19.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Congratulation TSM!

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.