Advertorial

Cara Mudah Jadi Ibu Muda nan Cantik Masa Kini

Kompas.com - 19/04/2018, 15:56 WIB

Kesibukan seorang ibu dalam mengurus rumah dan anak ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Menjadi Ibu rumah tangga atau yang juga berkarir di kantor, kegiatan ibu tidak pernah berhenti dari bangun tidur hingga tidur lagi. Itu sebabnya terkadang ibu lupa untuk memanjakan dan merawat dirinya.

Namun, meski disibukan dengan berbagai pekerjaan, merawat kecantikan juga menjadi kewajiban lho. Nah, Anda bisa lakukan empat hal dasar berikut untuk jadi ibu cantik masa kini. Simak!

  1. Jaga pola makan
    Pada umumnya, menjaga asupan dan pola makan merupakan hal utama dalam menjaga kecantikan. Asupan yang seimbang antara karbohidrat, protein, sayur, buah, dan air putih akan memberikan manfaat baik. Tak hanya bagi tubuh, tetapi juga bagi kecantikan wajah dan kulit, lho.
  2. Olahraga
    Idealnya, kita diharuskan berolahraga minimal 30 menit setiap hari. Namun, jika tidak mempunyai waktu sebanyak itu, sempatkan aktivitas membersihkan rumah atau joging saat menemani si kecil bermain di taman pada pagi atau sore hari. Selain sehat, Anda juga memiliki waktu yang berkualitas bersama si kecil.
  3. Perawatan wajah
    Meski sibuk dengan berbagai urusan, merawat wajah tetap harus dilakukan. Selalu bersihkan wajah dengan milk cleanser atau cuci muka sebelum tidur merupakan langkah paling mudah dalam merawat wajah. Jika Anda memiliki waktu lebih, gunakan juga untuk pergi ke salon untuk facial treatment sebulan sekali.
  4. Me time
    Terakhir adalah memiliki waktu untuk diri sendiri. Nonton film kesayangan atau melakukan hobi sejenak bisa jadi me time yang paling mudah agar selalu fresh dan terhindar dari stres. Tentunya di tengah kesibukan yang dijalani, perlu perencanaan khusus untuk melakukannya.

Sama halnya dengan memilih alat kontrasepsi yang aman dan nyaman, seperti pil KB Andalan. Selain mencegah kehamilan yang tidak direncanakan, pil KB Andalan memiliki manfaat lainnya seperti membuat siklus haid tetap teratur, mengurangi nyeri haid, dan menjaga kesehatan kulit. Jadi, tetap cantik terawat ya!

Dengan melakukan tips di atas, Anda bisa tampil cantik setiap rutinitas. Menunda kehamilan pun menjadi hal yang mudah dan nyaman. Informasi lebih lanjut mengenai PIL KB Andalan silakan klik di sini. (Adv)  

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com