Advertorial

Mitsubishi Boyong Dua Pendatang Baru ke Gelaran IIMS 2018

Kompas.com - 20/04/2018, 11:12 WIB

Setelah bersinar di tahun 2017 lewat peluncuran mobil low MPVpertamanya yaitu Mitsubishi Xpander, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) siap melanjutkan saga kesuksesannya di tahun 2018. Kali ini, Mitsubishi kembali ambil bagian dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang digelar di Jiexpo Kemayoran, Jakarta. Seperti tahun-tahun yang lewat, Mitsubishi tak ragu membawa produk terbaiknya dalam pameran tahunan ini.

Motivasi untuk memberikan yang terbaik bagi konsumennya menjadi alasan Mitsubishi untuk terus berinovasi. IIMS 2018 pun menjadi momen spesial bagi merek berlambang tiga berlian ini untuk meluncurkan dua varian mobil terbarunya, yakni PAJERO SPORT Rockford Fosgate Limited Edition dan New TRITON Athlete. Kompas.com pun menjadi salah satu yang beruntung untuk menyaksikan peluncuran perdananya.

Pada hari pertama IIMS 2018 pada Kamis (19/4), untuk pertama kalinya PAJERO SPORT Rockford Fosgate Limited Edition yang tersedia dalam jumlah terbatas untuk konsumen Indonesia diperkenalkan ke hadapan publik. Begitupun dengan varian terbaru mobil pickup double cabin Mitsubishi, New TRITON Athlete. Kedua mobil anyar ini melengkapi lini kendaraan tangguh besutan Mitsubishi.

Para penggemar Pajero Sport tentu tak asing dengan kehandalan mobil segala medan ini. Bedanya, PAJERO SPORT Rockford Fosgate Limited Edition merupakan varian terbaru yang menyertakan berbagai penyegaran untuk menunjang kenyamanan penggunanya. Adapun salah satu penyegaran yang dilakukan adalah sistem hiburan yang mengaplikasikan sistem audio premium Rockford Fosgate. Tak ketinggalan, tampilannya juga mendapatkan polesan di berbagai sisi untuk menonjolkan kesan eksterior yang tangguh dan bergaya.

Buat Anda yang penasaran dengan penampilan sang pendatang baru, seperti inilah rupanya.

- -

Eksterior gagah khas PAJERO SPORT kini ditambah dengan under garnish baik di depan maupun sisi belakang, plus muffler cutter. Sementara itu, disematkan pula emblem spesial Rockford Fosgate dan Engine Hood. Tampilannya pun semakin garang di atas 18" Alloy Wheel Special Design dan dilengkapi dengan sampul ban cadangan.

Sementara bagi Anda yang berjiwa petualang, New TRITON Athlete bisa jadi merupakan jodoh baru Anda. Mobil pickup double cabin ini semakin sporty dan stylish berkat aksen warna hitam dan oranye pada interiornya. Penggunanya pun semakin dimanjakan lewat Keyless Operating System, Push Start Button, dan kursi berlapis kulit dengan teknologi Power Seat.

- -

Kesan sporty juga terpancar jelas dari raut eksteriornya. Pada mobil berkelir putih mutiara ini, tersemat Sporty Black Grille di muka dan Sporty Bumper Garnish baik di depan maupun belakang. Sisi sampingnya pun tak luput dari perhatian dengan kehadiran Stylish Body Striping, Sporty Black Side Step, dan Sporty Black Door Handle. Seolah tak cukup jantan dengan Aggressive 17” Alloy Wheel, New TRITON Athlete dilengkapi dengan Stylish Gate Spoiler, Sporty Black Electric Folding Door Mirror, serta HID Headlamp dengan DRL yang stylish.

Masih penasaran? Segera temui kedua jagoan baru ini di pameran IIMS 2018 yang digelar mulai tanggal 19-29 April 2018 di Jiexpo Kemayoran Jakarta.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com